Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 September 2021, Rendy Bawa Roti untuk Keluarga Alfahri, Sikap Al Mengejutkan

Sep 27, 2021 13:52
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa malam ini pukul 21.00 WIB di RCTI. Dengan hadirnya tokoh baru, membuat sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini semakin menarik. 

Terlebih dengan teka-teki teror yang dialami keluarga Alfahri. Teror itu semakin membuat Al tak karuan karena khawatir dengan keselamatan keluarganya. 

Bahkan, Al saat ini mencurigai Rendy terlibat dalam teror ini. Malam nanti diceritakan, Pak Irvan menemui Jesica di tempat rehabilitasi. 

Jesica terlihat sangat bahagia setelah tahu papanya membawa cincin miliknya. Sementara, Elsa juga sangat senang karena Nino datang menjenguknya. 

Elsa berpikir jika kedatangan Nino, Papa dan Mama Chandra untuk menjemputnya dari tempat rehabilitasi itu. Elsa pun sempat ngotot untuk pulang karena ingin melahirkan. 

Namun, Mama Chandra berhasil membujuknya agar Elsa nurut dan bisa segera pulang bersama Nino. Elsa pun mau menuruti perkataan Maa Chandra. 

Di sisi lain, Rendy mengingat-ingat dengan perkataan Aldebaran soal kedatangannya ke rumah. Rendy lalu berpikir jangan-jangan Al curiga kepadanya. 

Rendy pun mencoba mencari tahu dan datang ke rumah Al. Rendy membawa roti cokelat kesukaan Reyna.

Reyna pun sangat senang dan berterima kasih kepada Rendy. Mama Rosa lalu memuji Rendy karena ia sangat tahu roti kesukaan keluarganya. 

Namun, saat Andin, Reyna dan Mama Rosa akan memakan kue itu, tiba-tiba Al datang dan melarang mereka untuk makan. Al mengatakan akan mencoba roti itu dulu sebelum dimakan oleh keluarganya. 

Sikap Al itu langsung mengejutkan semua yang ada di meja makan. Sementara Pak Irvan kembali pulang ke rumah setelah bertemu Jesica. 

Pak Irvan membatin dan melihat-lihat sekeliling rumah yang terlihat sangat sepi tanpa kehadiran Jesica. Pak Irvan pun melihat foto dirinya dan Jesica saat bersama-sama. 

Apakah kecurigaan Al terhadap Rendy akan terus berlanjut? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta 21 aprilAmanda Manopoarya saloka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru