Pre-Launching The Legion Nutrition, Amarta Hills Body Competition Diikuti Ratusan Body Builders Penjuru Daerah

Sep 25, 2021 19:01
Dari kanan Johan Paulus GM Amarta Hills Hotel & Resort, Jason Teja Owner Amarta Hills Hotel & Resort, Samid Yakuza GM The Legion Nutrition, Anggie Jesey Owner Legion saat press conference di Amarta Hills Hotel & Resort, Sabtu (25/9/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Dari kanan Johan Paulus GM Amarta Hills Hotel & Resort, Jason Teja Owner Amarta Hills Hotel & Resort, Samid Yakuza GM The Legion Nutrition, Anggie Jesey Owner Legion saat press conference di Amarta Hills Hotel & Resort, Sabtu (25/9/2021). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Ratusan body builders bersiap berkompetisi dalam Amarta Hills Body Competition di Amarta Hills Hotel & Resort Batu. Kompetisi yang sudah ditunggu-tunggu itu merupakan even dari The Legion Nutrition bersama Amarta Hills Body Competition di Amarta Hills Hotel & Resort Batu dan Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI).

Even ini dihadirkan The Legion Nutrition untuk memberikan wadah bagi body builders menunjukkan otot mereka di ajang ini pada 25-26 September 2021. Antusiasme terlihat sangat tinggi, sebab dihadiri oleh berbagai fanatisme fitness di Indonesia.

Para body builders ini tentunya merupakan produsen The Legion Nutritition dari berbagai daerah di Indonesia. Yang sudah merindukan event nasional yang lama tidak digelar selama pandemi Covid-19.

“Peserta dari seluruh kategori yang dilombakan mencapai 400 peserta terjauh dari Banten, Bengkulu, Kalimantan Selatan, dan luar pulau yang mengikuti event ini,” ungkap General Manager The Legion Nutrition, Samid Yakuza.

Ia menambahkan, event ini menjadi ajang terbesar dan  pertama saat pandemi Covid-19. Namun kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19.

Amarta Body Competition event pertama The Legion Nutrition berkalaborasi dengan Amarta Hills Hotel & Resort. Juga sebagai ajang silahturahmi para atlet yang sudah kangen dengan even. “Semua yang datang merupakan atlet berprestasi berkumpul kembali,” tambahnya.

Sekaligus pre-Launching dari produk The Legion Nutrition. The Legion Nutrition adalah sebuah suplemen nutrisi yang hadir dengan beragam produk.

Yakni Pre BCAAs dengan dua rasa orange dan anggur. Lalu ada varian Pre Gainer dengan rasa cookies cream, dark choco, vanilla cofee. Dan Pre Isolate memiliki rasa cookies cream, dark choco, vanilla cofee.

“Kami hadir di Indonesia, dengan menghadirkan 10 distributor seluruh Indonesia. Poduk ini juga memberikan efek imunitas tubuh,” kata Samid.

CEO The Legion Nutrition Anggie Jesey memberikan apresiasi terselenggaranya event tersebut, juga kepada atlet yang merupakan produsen The Legion Nutrition. “Kami memberikan apresiasi kepada atlet yang juga produsen nutrisi di cabang olahraga ini,” ucapnya.

Sementara itu Jason Teja Owner Amarta Hills Hotel & Resort menambahkan, agar even tersebut bisa menjadi ajang tahunan dan terbesar di Indonesia.

“Berharap jadi acara tahunan jadi yang terbesar di Indonesia dan tetap taati prokes,” harapnya.

Topik
amarta hills body competitionamarta hills hotel batuPBI Lumajang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru