Buktikan Diri, Skuat Singo Edan Akan Total Lawan PSIS

Sep 25, 2021 15:49
Pemain Arema FC saat menghadapi laga terakhir di Liga 1 2021/2022 (foto: Instagram @aremafcofficial)
Pemain Arema FC saat menghadapi laga terakhir di Liga 1 2021/2022 (foto: Instagram @aremafcofficial)

JATIMTIMES - Skuat Arema FC saat ini terus berupaya untuk memaksimalkan pertandingan melawan PSIS Semarang untuk membuktikan diri bahwa tim asuhan Eduardo Almeida itu dapat meraih hasil maksimal.

Singo Edan akan melawan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada (25/9/2021) malam nanti. Di pertandingan itu tim Singo Edan mengincar kemenangan untuk dijadikan momen kebangkitan.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida yakin bahwa hasil kurang maksimal yang diraih oleh Arema FC di tiga pekan sebelumnya bisa berakhir saat lawan PSIS. Hal itu juga untuk menukar hasil kurang maksimal di tiga layar terakhir.

“Saya harap kami bisa menang, tapi saya tidak bisa mengubah takdir apa yang sudah tertulis di masa depan. Jika kalah, manajemen tentu akan mengambil keputusan yang mereka inginkan,” ungkap pelatih asal Portugal ini.

Usai menuai hasil negatif di pekan sebelumnya, evaluasi total dilakukan. Tidak hanya Almeida, manajemen Arema FC juga turun langsung untuk melakukan evalusi.

Bahkan, sekelas Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana juga terus mendorong timnya untuk meraih hasil maksimal. Sebab, pihaknya juga telah memberikan segala aktivitas kelengkapan tim yang sebelumnya belum dimiliki.

“Seorang Eduardo Almeida, pelatih yang selalu bekerja dengan profesional dan fokus dalam 20 tahun terakhir, tentu tidak akan menyerah begitu saja karena hasil pertandingan,” ungkap Almeida.

Topik
Aremapenyelewengan amggaranArema FCSepak Bola Indonesia
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru