4 Kejanggalan yang Bikin Curiga Nikah Siri Rizky Billar & Lesti Kejora Bukan di Awal Tahun

Sep 24, 2021 13:22
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Pengakuan Rizky Billar yang telah menikahi Lesti Kejora secara siri awal 2021 langsung membuat geger publik. Tak cuma itu, keduanya juga mengumumkan bahwa Lesti kini tengah hamil anak pertama. 

Mengetahui kabar tersebut, ada warganet yang percaya dan tidak dengan pernyataan Billar tersebut. Beberapa dari mereka bahkan sampai mengulik beberapa kejanggalan di pernikahan siri Lesti dan Billar dengan banyak bukti yang beredar di media sosial.

Mulai dari kehamilan Dinda Hauw di foto pernikahan siri Lesti dan Billar yang diunggah Rey Mbayang ke Instagram. Hingga spekulasi tentang potongan rambut ayah Lesti yang berbeda saat pernikahan siri putrinya.

Berikut 4 kejanggalan pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti bukan terjadi di awal tahun:

1. Haris Vriza, Rey Mbayang dan Dinda Hauw memakai baju serba putih pada 24 Mei

Rizky Billar kepada Raffi Ahmad membocorkan bahwa dirinya dan Lesti sudah menikah siri pada awal 2021. Pernyataan Billar itu menuai sorotan warganet. Terlebih lagi, Billar dan Lesti sepakat untuk merahasiakan tanggal pernikahan siri mereka. Keduanya hanya menyebutkan awal tahun tanpa mengungkapkan tanggal atau bulannya. 

Hal itu, lantas membuat warganet mulai mencari tahu soal nikah siri pasangan fenomenal tersebut. Hanya saja, dari yang ditemukan warganet menganggap terdapat beberapa kejanggalan.

Salah satunya yakni dengan adanya video Haris Vriza, Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang mengenakan pakaian serba putih di hari yang bersamaan. Ketiganya tampak mengunggah video tengah mengenakan pakaian serba putih  pada 24 Mei 2021.

Selain itu, manajer Lesti yakni Rifky Fitria juga mengunggah potret tengah mengenakan pakaian serba putih di tanggal yang sama. Unggahan itu yang lantas membuat warganet menduga bahwa Lesti dan Billar menikah siri pada 24 Mei bukan di awal tahun.

2. Kehamilan Dinda Hauw

Kejanggalan lain soal tanggal nikah siri Lesti dan Billar ialah tentang kehamilan Dinda Hauw. Dalam potret momen pernikahan siri Lesti dan Billar yang diunggah Rey ke Instagram, tampak perut Dinda yang tengah hamil sudah semakin buncit. Kemungkinan besar, kala itu kehamilan Dinda Hauw menginjak usia 8 bulan. 

Dinda pun diketahui melahirkan anak pertamanya pada Juni lalu. Warganet juga mencocokkan dengan kondisi perut Dinda yang hamil besar diduga pernikahan siri Billar dan Lesti itu digelar Mei lalu. Hal ini lantaran mereka melihat foto-foto Dinda di awal tahun perutnya belum terlalu membesar seperti yang terlihat di foto bukti pernikahan siri Billar dan Lesti.

3. Gaya rambut ayah Lesti 

Warganet juga menemukan kejanggalan soal tanggal pernikahan siri Lesti dan Billar yaitu terkait gaya rambut Endang Mulyana, ayah Lesti. Dilihat dari laman TikTok @fakta.com123, rambut ayah Lesti tampak cepak di bagian kanan dan kirinya.

Potongan rambut itu sama dengan gayanya saat di acara tumpengan spesial ulang tahun Lesti Kejora pada 8 Agustus 2021. Apabila Lesti dan Billar benar menikah siri di awal tahun ini, rambut pria yang bernama lengkap Endang Mulyana itu harusnya masih gondrong seperti dalam unggahan YouTube di tanggal 15 Februari 2021 lalu.

4. Bentuk alis Harris Vriza

Harris Vriza merupakan salah 1 sahabat terdekat dari Billar. Harris pun diketahui menjadi salah 1 saksi di pernikahan siri Billar dan Lesti. Melihat foto yang dibagikan oleh Harris saat pernikahan siri Billar dan Lesti, warganet meributkan bentuk alis pria yang sempat dekat dengan Ria Ricis itu. Dalam foto tersebut, tampak bentuk alis sebelah kiri Harris yang sedikit di cukur. 

Saat ditilik dari laman Instagram Harris , aktor tersebut diketahui mencukur alisnya bukan di awal tahun 2021 melainkan di sekitar bulan Mei 2021. Sementara, dalam kurun waktu bulan Januari hingga April 2021, Harris masih belum mencukur alisnya.

Hal itu juga ditambah dengan unggahan terakhir Insta Story Harris yang menyebut bahwa mereka sudah mulai menunjukkan kode sejak bulan Mei.

"Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa di lepas juga amanah nya, walaupun di mei kita juga sempet publish tipis2 draft2 kita, tapi gapapa yang penting sekarang udah resmi amanahnya dilepas," demikian keterangan dari unggahan Harris.

Topik
lesti kejoralesti menikahhari lantas bhayangkara ke 66
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru