Selesai Dioperasi karena Pendarahan Otak, Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Sep 24, 2021 08:43
Tukul Arwana (Foto: Mata-mata.com)
Tukul Arwana (Foto: Mata-mata.com)

JATIMTIMES -Komedian sekaligus pembawa acara Tukul Arwana telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021). Tukul disebut telah mengalami pendarahan otak. 

Kabar itu disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon. Adapun proses operasi  berjalan sekitar 2 jam lamanya. "Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan dalam masa pemulihan," ujar Rizki. 

Namun, Rizki tidak menjelaskan penyebab pembawa acara One Man Show itu harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Karena menurutnya, ia tak memiliki kapasitas untuk menjelaskan perihal itu. "Saya enggak bisa menjawab secara teknis kedokterannya apa. Mohon dukungannya," kata Rizki Kimon.

Kendati demikian, Rizki memastikan pelawak 57 tahun itu dalam kondisi yang cukup baik saat ini. "(Kondisinya) bisa respons, begitu saja," tutur Rizki Kimon.

Sebelumnya, Tukul sempat mengeluh sakit kepala sebelum dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diungkap oleh penjaga rumahnya, Jaka dan Medi. "Tiba-tiba pusing, terus dibawa ke dokter," ucap Jaka.

Sementara, Medi menyebut Tukul dibawa ke rumah sakit dan didampingi putrinya yakni Novita Eka Afriana. "Yang ikut (anaknya) satu, yang kecil di rumah," terang Medi.

Di sisi lain, Medi dan Jaka yang sudah cukup lama bekerja dengan Tukul, menyebut jika bosnya itu tidak pernah mengalami sakit serius.

Kondisi kesehatannya selama ini baik-baik saja. Bahkan, Tukul tidak pernah mengeluhkan penyakit apapun.

Topik
tukul arwanaega prayudi
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru