Resep Rapatkan Organ Intim dengan Uap Ramuan Sirih, Begini Cara Buatnya

Sep 23, 2021 20:09
Daun Sirih (Foto : Istimewa).
Daun Sirih (Foto : Istimewa).

JATIMTIMES - Jamu yang terbuat dari berbagai rempah dikenal banyak memiliki manfaat bagi kesehatan. Selain itu, berbagai tips membuat jamu juga dipercaya punya khasiat khusus bagi pemimumnya. 

Seperti disampaikan Tatik (58) pembuat sekaligus penjual jamu di Tulungagung. Ia mengatakan jika rahasia campuran rempah mempengaruhi khasiat yang ditimbulkan. 

"Kuncinya jamu ini menurut mbah-mbah saya ada di kunir (kunyit)," kata Tatik, Kamis (23/09/2021). 

Bukan tanpa alasan, rata-rata ramuan jamu baik untuk keju linu, meriang, ngelu (pusing) sampai sari rapat dipastikan memakai bahan dasar kunyit. "Memang ada yang bisa berdiri sendiri, misalnya beras kencur, temu lawak tapi kebanyakan ramuan itu selalu menggunakan kunyit," ujarnya. 

Jamu yang banyak di cari selain kunir asam, juga sari rapat. Menurut bu Tatik, cara merapatkan Miss V bisa menggunakan daun sirih yang ditambahkan dengan bumbu dapur lain. 

"Saya ada resep yang bisa di praktikkan sendiri, ini bukan rahasia karena sudah banyak dibagikan dan di praktekkan," jelasnya. 

Bahan yang perlu disiapkan menurut Tatik, diantaranya kunyit, daun sirih, kayu manis, daun sereh, pandan, kumis kucing, jahe, temu giring, dan jati belanda. "Bahan itu porsinya sama atau rata-rata jumlahnya lalu direbus hingga matang. Nanti warnanya juga akan berubah jadi kuning dan coklat," ungkapnya. 

Setelah proses ini, air kemudian di saring dan dipisahkan dari ampasnya. "Bukan diminum lho ramuan ini, tapi ditaruh dibawah tempat duduk dan uapnya ini yang bermanfaat. Penggunanya cukup duduk di atas kursi hingga organ intim terkena uapnya," tambahnya.

Agar maksimal, bagian pinggul hingga kaki dibalut handuk rapat agar uap dapat benar-benar mengenai organ intim wanita. "Boleh dicoba, resep ini sangat baik untuk wanita," pungkasnya.

Topik
sektor digitalRebusan Air Daun SirihManfaat Daun Sirih
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru