Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 23 September 2021, Siapa yang Taruh Bungkusan Ikan Mati di Lemari Baju Mama Rosa?

Sep 23, 2021 14:56
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini akan kembali tayang pukul 19.45 WIB di RCTI. Teror yang dialami keluarga Al pun semakin menjadi. 

Malam nanti diceritakan, jika Papa Surya bertemu dengan orang suruhan sosok misterius untuk meneror keluarga Al. Saat di cafe Papa Surya, tak sengaja orang suruhan itu menabrak pengunjung yang akan masuk ke toilet. 

Saat itulah HP orang tersebut jatuh dan diambil oleh Papa Surya. Papa Surya pun tak sengaja melihat isi pesan dari HP tersebut. 

Papa Surya yakin jika plat nomor mobil yang dikirim orang itu adalah mobil Al. Setelah orang itu pergi, Papa Surya langsung menelepon Al. Ia khawatir dengan kondisi keluarga Al. Al pun kaget mendengar cerita papa Surya. 

Al lalu meminta Papa Surya untuk memotret orang tersebut. Sayangnya Papa Surya tidak berhasil karena orang itu keburu pergi. 

Al, Andin, Mama Rosa dan Reyna sampai di rumah. Mama Rosa langsung pergi ke kamar untuk istirahat. 

Sedangkan, Al langsung duduk di ruang tamu dan terlihat sangat gelisah. Andin mendekatinya dan meletakkan tangan Al di perutnya. 

Al pun kaget karena merasakan bayi di perut Andin bergerak. Tak lama, Mama Rosa berteriak. 

Andin dan Al panik lalu menuju ke kamar Mama Rosa. Mama Rosa pun syok dan langsung melempar bungkusan itu. 

Ternyata bungkusan itu adalah ikan-ikan mati yang sudah bau busuk. Andin dan Al masuk ke kamar Mama Rosa dan mencium bau tidak enak. 

Mama Rosa mengatakan jika kemungkinan ada orang yang masuk ke kamarnya dan meletakkan ikan-ikan mati itu di lemari bajunya. 

Siapa sebenarnya orang yang meletakkan ikan-ikan mati itu?

Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru