Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Pendarahan Otak, Komedian Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

23 - Sep - 2021, 08:48

Tukul Arwana (Foto: Mata-mata.com)
Tukul Arwana (Foto: Mata-mata.com)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus pembawa acara Tukul Arwana. Tukul dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

Kabar itu dibenarkan langsung oleh anak Tukul, Ega Prayudi. Ia menyebut sang ayah kini masih dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. "Beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi dikutip melalui wawancara eksklusif detik.com.

Sayangnya, Ega masih belum bisa memberikan keterangan secara mendalam terkait kondisi ayahnya. Ia hanya minta doa untuk kesembuhan komedian 57 tahun itu. 

"Mohon doanya. Saya masih dalam perjalanan. Nanti saya kabari lagi," kata Ega. 

Untuk diketahui, Ega merupakan anak tertua dari Tukul Arwana. Saat ini, ia berprofesi sebagai polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dan bertugas di Polres Magetan, Jawa Timur.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya