Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 September 2021, Al Pergoki Orang Misterius yang Masuk Rumahnya

Sep 21, 2021 13:20
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih merajai rating tertinggi dunia pertelevisian. Terlebih dengan jalan cerita yang semakin menarik, membuat sinetron ini digemari oleh para penonton. 

Malam nanti diceritakan, Al telah menemui Ricky untuk bertanya soal Felix. Al mengatakan kepada Ricky, dia penasaran apakah Felix yang dimaksud sama dengan orang yang pernah menusuk papanya. 

Ricky pun menyarankan Al untuk langsung datang ke lapas untuk memastikan itu. Al lantas bergegas ke lapas untuk melihat Felix. 

Sampai di lapas ternyata benar jika Felix yang dikatakan Ricky adalah orang yang sama menusuk papa Hartawan. Dengan wajah marah, Al bertanya kepada Felix siapa yang menyuruhnya menusuk papanya. 

Felix pun mengatakan jika tidak ada orang yang menyuruhnya. Al lalu mengatakan jika dirinya tahu bahwa orang-orang Felix lah yang selama ini meneror keluarganya. 

Dengan senyum sinis, Felix mengaku senang jika ada orang yang meneror keluarga Al. Aldebaran mengancam Felix, jika ia tidak memberi tahu siapa yang menyuruhnya menusuk papanya. 

Al mengancam akan dengan mudah mencari keluarga Felix untuk buka suara terkait masalah ini. Felix pun marah dan meminta Al untuk tidak membawa-bawa keluarganya. 

Lantas apakah Felix akan mengatakan siapa yang menyuruhnya? Setelah pulang, Al menceritakan semuanya ke Andin. 

Andin pun meminta Al sabar dan selalu berhati-hati. Kemudian, anak buah Felix malam harinya menyuruh orang untuk mengganti penyadap di rumah Al karena baterainya sudah habis. 

Al mendengar suara-suara aneh di rumahnya. Ia pun penasaran dan mencari tahu ada apa. 

Apakah Al akan berhasil menangkap orang penyusup itu? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru