Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 September 2021: Bukan Jessica, Siapa Peneror Keluarga Alfahri?

Sep 19, 2021 12:17
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).
Ikatan cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Tak hanya menceritakan kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin, segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penggemarnya penasaran.

Malam nanti, misteri peneror keluarga Alfahri masih perlahan mulai terungkap. Aldebaran seakan sudah muak dengan teror yang terus menerus menimpa keluarganya.

Diceritakan, dalam episode kali ini, Aldebaran dan keluarganya mencurigai Jessica sebagai peneror. Mama Rossa bahkan memberanikan diri untuk menemui peneror.

Namun, Al mengetahuinya dan ikut membuntuti Mama Rosa lantaran curiga ada hal yang disembunyikan. Sebab, Mama Rosa diam-diam pergi sendiri menemui peneror sambil membawa senjata tajam.

Sesampainya di lokasi, Mama Rosa dan Al terkejut karena peneror bukanlah Jessica seperti apa yang mereka pikirkan selama ini. Melainkan seorang rekan Jessica yang merasa sakit hati.

Orang ini sakit hati karena Jessica tidak diakui oleh Pak Hartawan. Bukan sebagai selingkuhan, ternyata Jessica adalah anak kandung Pak Hartawan.

Di sisi lain, Nino yang mengetahui Elsa masuk rehabilitasi kejiwaaan tergerak hatinya. Ia bersiap menjenguk dan membawakan cake kesukaan Elsa.

Elsa tampak sudah mulai bisa menerima keadaannya dan senang dengan kehadiran Nino meski tak dapat berjumpa lama. Dia bertekad akan sembuh demi Nino dan anaknya.

Lantas, siapakah dalang dari aksi teror keluarga Aldebaran Alfahri kali ini? Saksikan kisah Ikatan Cinta selengkapnya malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru