Ingin Tahu Kepribadianmu? Tebak Lewat Koleksi Warna Lipstik Favorit Yuk!

Sep 19, 2021 11:59
Ilustrasi. (Foto: Source google).
Ilustrasi. (Foto: Source google).

JATIMTIMES - Salah satu item makeup yang seakan wajib bagi setiap perempuan adalah lipstik. Sebagian besar bahkan tak bisa melewatkan tampilan dengan lipstik. Dengan kata lain, lipstik wajib ada di dalam tas.

Polesan warna di bagian bibir ini akan menambah penampilan tampak lebih cerah. Dengan beragam warna yang dihadirkan produk perona bibir ini, tak ayal perempuan pun banyak mengoleksi aneka jenis dan warna lipstik.

Tapi, tahukah kalian, segala warna lipstik ini bisa untuk menebak kepribadianmu lho. Ingin tahu kepribadianmu saat mengenakan lipstik favorit? Simak ulasannya berikut ini.

Merah
Warna ini rupanya menunjukkan bahwa kamu orang yang berani dan percaya diri. Merah juga penanda bahwa kalian adalah pribadi yang menyenangkan, penuh kasih, bersemangat, energik, mandiri dan sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Baby Pink
Lisptik baby pink biasanya kerap digunakan kalian yang tak suka tampil nyentrik. Mengesankan karakter feminin dan girly. Warna ini juga cenderung menunjukkan bahwa perempuan suka berdandan dan berpenampilan rapi. Bahkan, kalian termasuk orang yang sangat suka merimajinasi.

Merah Muda
Hampir mirip dengan baby pink, tapi warna ini lebih merona. Mereka yang suka lipstik dengan warna merah muda adalah orang yang menyenangkan, berani dan ramah. Penggunaan lipstik warna ini biasanya identik dengan menyukai gaya vintage, mulai caramu berpakian dan juga riasan wajah.

Soft Pink
Warna soft pink masih cukup senada, biasanya identik dengan orang yang mencintai alam bebas dan ingin mendapatkan ketenangan. Karakter pengguna lipstik ini seakan dingin, tenang, dan percaya diri. Tapi, pemakainya bukan orang yang bermuka dua, melainkan bisa menjadi dirimu sendiri.

Oranye
Terlihat menarik dan ceria, warna oranye rupanya tidak melulu menjadi pilihan semua orang. Khas karakter tone wajah juga menentukan pengguna lipstik ini. Tapi, penyuka warna ini merupakan seorang yang sangat percaya diri. Kamu menghiraukan perkataan orang yang mungkin bisa melukai hatimu.

Nude
Pecinta warna natural, lipstik ini bisa menjadi pilihan. Mereka yang lebih suka dengan warna nude biasanya orang yang tidak terlalu suka berdandan. Tetapi, mereka sangat modis dan mengikuti tren terbaru.

Ungu
Penyuka lipstik ini jelas terlihat berbeda. Terlebih, tak semua orang cocok dan percaya diri menggunakan warna ungu di bibir. Tapi, jika kalian penyuka warna ini, kemungkinan kaliam orang yang lebih suka membuat tren sendiri atau gaya unik. Kamu orang yang lebih suka dengan perkembangan pribadimu sendiri.

Coklat atau Pulm
Khas warna cokelat erat juga dengan warna-warna earth tone. Perempuan yang menyukai lipstik warna ini biasanya menyukai petualangan. Mereka juga suka mengambil risiko, menyukai tantangan, ambisius, dan mandiri. Tetapi mereka lebih cenderung suka menyembunyikan perasaannya sendiri daripada berbagi cerita dengan orang terdekat.

Hitam atau Biru Tua
Jarang memang warna gelap menjadi pilihan. Tapi bagi penyukanya warna ini bisa menunjukkan kepribadian aura yang cukup berani. Kalian merupakan orang yang tidak suka diatur. Mengesankan misterius dan tidak mudah didekati.

Lip Gloss
Meski cenderung terlihat tidak menggunakan lisptik, lip gloss digunakan untuk membantu bibir terlihat lebih segar dan berkilau khas warna bibir. Jika penyuka jenis ini, kalian merupakan orang yang santai, tidak suka dengan konfrontasi. Kalian juga memiliki sifat memimpin dari suatu anggota.

Topik
LipstikLipstik gambarkan kepribadiandesa wisata Ranu Pani
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru