Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pilkada Kabupaten Malang

Peni Suparto: Dulu Pendukung Rendra Banyak, Sekarang...

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

04 - Dec - 2015, 19:40

Peni Suparto (bertopi coklat) bersama calon wakil Bupati Malang, H Sanusi, mengacungkan jari pada kampanye akbar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (4/12/2015) sore (Foto: Ferry/ Malangtimes)
Peni Suparto (bertopi coklat) bersama calon wakil Bupati Malang, H Sanusi, mengacungkan jari pada kampanye akbar di Stadion Kanjuruhan, Jumat (4/12/2015) sore (Foto: Ferry/ Malangtimes)

MALANGTIMES - Para tokoh masyarakat Kabupaten Malang dan politisi mulai tampak berada di area Stadion Kanjuruhan, sore ini, Jumat (4/12/2015).

Mereka hadir untuk memberi dukungan dan menyemarakkan kampanye akbar H Rendra Kresna - H Sanusi, pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Malang nomor urut 1.
Beberapa nama, seperti Geng Wahyudi, Peni Suparto, M Subhan, sudah berada di panggung kampanye untuk menyuarakan dukungan dan mengajak warga masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2015.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

"Jangan lupa, 9 Desember, coblos nomor 1," ujar Peni Suparto di atas panggung yang berada di samping panggung utama.
Peni mengatakan, pada kali ini para pendukung Rendra Kresna semakin banyak. "Dulu, pendukung Rendra banyak. Sekarang, pendukung Rendra tambah banyak," ucapnya.

Massa simpatisan dan pendukung yang berada di bawah panggung, berjoget mengikuti irama lagu dangdut yang mengalun dari para penyanyi.

Cabup Malang, H Rendra Kresna sudah memasuki area stadion untuk memulai kampanye yang 'diserbu' ribuan massa dari berbagai wilayah di Kabupaten Malang. (*)


Topik

Peristiwa Pilkada-Kabupaten-Malang Rendra-Sanusi Peni-Suparto


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi