Perolehan Suara Sesuai Target, DPC PDIP Beberkan Strategi Pemenangannya

Sep 18, 2021 21:12
Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati dan Sekretarisnya Sodik Purnomo. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)
Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati dan Sekretarisnya Sodik Purnomo. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Kemenangan mutlak calon yang diusung PDIP dalam Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) Tulungagung sisa masa jabatan 2018-2021 hari ini, Sabtu (18/9/2021) menjadi kebanggaan tersendiri bagi pengurus partai besutan Megawati itu.

Telah diketahui Cawabup Gatut Sunu Wibowo yang diusung PDIP itu berhasil menarik simpati anggota DPRD Tulungagung dari Fraksi lain dan berhasil memenangkan kontestasi politik dengan mendapat 34 suara.

"Iya (perolehan suara) sesuai dari awal target  kita," kata Ketua DPC PDIP Tulungagung Susilowati. 

Menurut Susi, kemenangan sesuai target itu merupakan hasil jerih payah dan kesolidan antara Calon, kawan-kawan fraksi dan pengurus partai dalam melakukan komunikasi politik.

"Kuncinya adalah sering melakukan konsolidasi dan komunikasi untuk melakukan penguatan disemua tingkatan," terangnya.

Selain itu, peran serta masyarakat Tulungagung serta simpatisan partai juga mempunyai andil besar, karena berkat do'a dan suport dari mereka semua semangat untuk berjuang terus berkobar.

Sebagai pimpinan partai sekaligus Ketua Fraksi, Susi menyampaikan terimakasih banyak atas do'a dan suport baik dari masyarakat, simpatisan, pengurus partai, anggota fraksi atas kemenangan calon yang diusungnya itu.

"Alhamdulillah akhirnya berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan," tutupnya.

Senada dengan Ketuanya, Sekretaris DPC PDIP Tulungagung Sodik Purnomo menambahkan, Kemenangan PDIP pada hari ini menunjukkan bahwa dalam mencapai kemenangan itu harus ada kerjasama antar berbagai kekuatan politik di Tulungagung.

"Pada intinya harus Gotong Royong," tegasnya.

Dengan begitu, lanjutnya, kemenangan partainya merupakan kemenangan bersama dan dalam membangun suatu pemerintahan yang baik dan bagus tentunya harus dijalankan secara bersama-sama agar Tulungagung bisa terwujud satu bangunan pemerintahan yang baik.

Topik
hut gerakan pramuka
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru