Pelatih Timnas Indonesia Panggil Lima Pemain Arema

Sep 18, 2021 15:21
Lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia. (official Arema FC)
Lima pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia. (official Arema FC)

JATIMTIMES - Lima pemain Arema FC mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan yang digelar pada 19-30 September 2021.

Dilihat dari surat resmi yang diterima Arema FC dengan nomor surat 5169/agb/353/IX-2021, kelima pemain yang mendapat panggilan itu adalah Johan Ahmat Farizi, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, dan Dedik Setiawan.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa pihaknya telah menerima surat resmi pemanggilan kelima pemain tersebut. Dalam hal ini,. Arema bangga karena pemain tim berjuluk Singo Edan itu masih diberi kepercayaan untuk membela Timnas Merah Putih.

“Arema FC mendapatkan surat resmi atas pemanggilan lima pemain tersebut untuk bergabung dengan pemusatan latihan timnas,” ungkap Sudarmaji.

Arema FC juga berharap pemanggilan pemainnya oleh Timnas Indonesia itu menjadi motivasi pemain lainnya untuk menunjukkan permainan yang terbaik. Apalagi,  tim pelatih Timnas Indonesia juga menilai setiap pemain dalam kompetisi Liga 1 2021.

“Harapannya tentu ini menjadi motivasi bagi semua pemain untuk menunjukkan permainan terbaik. Semua memiliki kesempatan yang sama, apalagi kompetisi sudah berjalan semuanya dalam pantauan,” imbuh Sudarmaji.

Sebagai informasi, pemanggilan para pemain dari beberapa klub itu juga tidak lepas dari persiapan Timnas Indonesia mengikuti play off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023 pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 di Thailand nanti.

Topik
AremaPemain AremaTimnas Indonesia
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru