Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 September 2021, Dikirim ke Rehabilitasi Jiwa, Elsa Bertemu Jesica

Sep 18, 2021 11:39
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Aldebaran dan Mama Rosa pun semakin khawatir dengan teror terhadap keluarganya. 

Malam nanti diceritakan bahwa setelah pergi beberapa mencari tahu masa lalu Hartawan, Al pun akhirnya menceritakan semua ke keluarganya. Di sana juga Angga dan Michele. 

Mereka pun masih belum sadar jika di rumah itu ada penyadapnya. Sehingga apa yang mereka bicarakan didengar oleh orang misterius itu. 

Al menceritakan jika ia pergi untuk mencari sekretaris papanya bernama Jesica. Al ternyata menyuruh orang untuk mencari Jesica. 

Andin bertanya apakah Al berhasil bertemu dengan Jessica. Al mengatakan setelah mencari dan bertanya-tanya kepada orang di sekitar lokasi, ia tidak berhasil menemukan Jesica. 

Malam harinya, Mama Rosa tetap kepikiran dengan siapa orang yang sudah meneror keluarganya. Ia pun mengatakan bahwa harus melakukan sesuatu agar keluarganya tidak dalam bahaya. 

Al pun lalu masuk ke kamar Mama Rosa. Ia khawatir dengan kondisi mamanya.

Namun, Mama Rosa mengatakan kepada Al jika dirinya baik-baik saja. Bahkan Mama Rosa meminta Al untuk keluar dari kamarnya. 

Al merasa sikap mamanya aneh dan yakin jika ada sesuatu yang disembunyikan. Sementara di tempat rehabilitasi jiwa, Elsa masih menunggu kedatangan Nino.

Namun siapa sangka, di sana Elsa bertemu dengan Jesica yang selama ini dicari oleh Al. Jesica dan satu temannya mendekati Elsa. 

Jesica lalu bertanya kepada Elsa apakah mau dia dandani. Elsa pun mau dan menyebut jika nanti Nino datang dirinya akan terlihat cantik. 

Elsa lalu bertanya kepada Jesica, apakah sudah menikah atau belum. Jesica terlihat kaget saat mendengar pertanyaan Elsa. 

Lantas apa yang akan terjadi? Saksikan ya kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam nanti.

Topik
artis sinetron ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaksi walkoutDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru