Alamak, Gara-gara Domba Berisik, Ronaldo dan Keluarga Putuskan Pindah Rumah

Sep 17, 2021 08:52
Cristiano Ronaldo (Foto: Juvefc.com)
Cristiano Ronaldo (Foto: Juvefc.com)

JATIMTIMES - Pesepak bola Cristiano Ronaldo dan keluarga memutuskan pindah rumah gara-gara terganggu dengan suara domba yang berisik. Pasalnya, suara domba itu disebut kerap mengacaukan waktu tidur CR7.

Diketahui, pemenang Ballon d'Or 5 kali itu kini telah kembali ke Manchester United (MU), klub yang telah membesarkan namanya pada bursa transfer awal musim 2021. Ronaldo pun lantas memboyong keluarganya pindah ke Inggris. 

Ia akhirnya menempati rumah mewah yang berada di ladang berbukit di tengah hutan. Melansir dari The Sun, ladang tersebut sering didatangi segerombolan domba yang mencari makan. 

Namun, domba-domba itu kerap berisik dan membangunkan Ronaldo dan keluarganya yang sedang tertidur. Selain itu, di dekat rumah Ronaldo juga terdapat jalan setapak yang mudah dilalui orang, sehingga dinilai mengganggu kenyamanan dan keamanan keluarga CR7.

Hal itu akhirnya memaksa Ronaldo dan keluarganya pindah dari rumah yang telah dihuninya selama sepekan tersebut.

"Meskipun properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, lokasi itu juga dekat dengan padang penuh domba yang sangat bising di pagi hari," ujar salah satu sumber lokal yang tak disebutkan namanya. 

"Ronaldo adalah seorang pemain profesional yang membutuhkan banyak waktu istirahat dan pemulihan setelah pertandingan. Jadi, keputusan terbaiknya adalah dia dan keluarga harus pindah," lanjutnya.

Kini, diketahui Ronaldo dan keluarga tinggal di rumah baru di kawasan Cheshire. Rumah mewah itu disebut-sebut dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, ruang bioskop, dan memiliki empat garasi mobil.

Rumah ini juga dilengkapi kamera CCTV dan  dijaga sejumlah petugas keamanan.

Topik
RonaldoCristiano Ronaldo
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru