Pejabat DPUBM Kabupaten Malang Menepis Namanya Disebut Jadi Dalang Korupsi

Sep 17, 2021 08:10
Ilustrasi.
Ilustrasi.

JATIMTIMES - Nama salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dicatut dan dituduh terlibat sebagai dalang korupsi.  Pejabat tersebut berinisial S bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang.

Hal itu terlihat dalam sebuah foto yang tersebar melalui pesan WhatsApp. Dalam foto tersebut, terlihat dua orang membentangkan spanduk atau banner yang berisi tulisan agar yang bersangkutan segera diusut karena diduga sebagai dalang korupsi. 

Hingga saat ini belum jelas terkait informasi tersebut. Namun, informasi yang dihimpun sementara, gambar tersebut diambil pada beberapa bulan lalu. Dan juga belum jelas, di mana gambar tersebut diambil. Hanya saja, di banner tersebut, tertulis bahwa penyampaian aspirasi tersebut atas nama Forum Komunikasi Masyarakat Sipil (FMKS). 

Sementara itu, saat yang bersangkutan dikonfirmasi, S mengaku bahwa foto tersebut sudah diambil sejak lama. Ia juga tidak mengetahui siapa dan apa maksud dari orang-orang tersebut melakukan aksi itu. 

"Itu gambar sudah lama. Dan saya pun juga enggak tahu siapa dia, apa maksudnya, atau mungkin cari sensasi atau apa saya tidak tahu," ujarnya saat dihubungi, Kamis (16/9/2021). 

Dirinya pun memilih tidak menggubris foto yang sudah tersebar beberapa bulan lalu itu. Ia hanya menduga, hal itu dilakukan oleh oknum yang ingin melihat responsnya saat ada kritik yang ditujukan kepadanya. 

"Ya kalau saya pribadi, tidak mau terlalu memperhatikan. Saya hanya menduga, yang bersangkutan, yang membuat aksi tersebut ingin melihat bagaimana respons saya saat ada kritik seperti itu," pungkasnya. 

Topik
KorupsiKabupaten Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru