Pamit Cari Biji Kopi di Hutan Cungkup, Lansia Asal Ngantang Dilaporkan Hilang

Sep 16, 2021 19:30
Tim saat akan melakukan pencarian di Hutan Cungkup, Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. (Foto: istimewa)
Tim saat akan melakukan pencarian di Hutan Cungkup, Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Pamit mencari biji kopi, seorang petani ada Dusun Sumantoro, Desa Sido Dadi Sekar, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang dilaporkan hilang. Ia dilaporkan hilang di kawasan Hutan Cungkup, Dusun Sumantro, Desa Sidodadi, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Petani yang dilaporkan hilang bernama Samin (70), ciri-cirinya menggunakan celana training warna biru, lengan baju berwarna putih bergaris merah. Disertai topi dan tas.

Sayangnya lansia ini sudah sedikit pikun. Bermula Imron keponakan Samin dimintai tolong untuk mengantarkannya pada hari Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

“Dia (Samin, Red) berangkat diantar oleh keponakan menggunakan sepeda motor. Kemudian survivor turun di hutan Cungkup,” kata Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto.

Samin pun diantar Imron mencari biji Kopi di Hutan Cungkup. Saat itu lah Imron terakhir bertemu dengan Samin, namun setelah tidak kembali pihak desa secara mandiri mencari korban. “Sampai sore, di hari yang sama survivor belum kembali. Dan sudah 2 hari ini belum pulang hasil nihil,” tambahnya, Kamis (16/9/2021).

Terpisah, Kasi Binmas Polsek Ngantang, Aipda AKH Syaifur Rizal menambahkan, pencarian tengah dilakukan oleh Polres Batu bersama Pemdes Sidodadi bersama tim SAR gabungan terus melakukan pencarian dengan menyisiri hutan. “Tetapi sampai sore hari ini masih nihil, kami masih belum menemukan korban,” katanya.

Topik
kekeringan lahanNgantang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru