Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 16 September 2021, Mama Rosa Kenal dengan Mama Kandung Andin, Ada Hubungan dengan Masa Lalu Hartawan? 

Sep 16, 2021 12:38
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI. Teror terhadap keluarga Alfahri pun semakin menjadi.

Terlebih saat Aldebaran tidak ada di rumah. Malam nanti diceritakan bahwa suruhan orang misterius itu berhasil masuk ke rumah Al. 

Ia mematikan saklar listrik sehingga kondisi rumah sangat gelap. Andin dan Mama Rosa akhirnya mencoba cek CCTV. 

CCTV itu menunjukkan bahwa ada orang yang masuk namun orang itu menutup akses kamera tersembunyi. Andin dan Mama Rosa pun ketakutan dan khawatir. 

Mereka akhirnya memutuskan tidur bersama di kamar Andin bersama Kiki dan Mirna. Andin pun berusaha untuk tidak tidur karena ingin menjaga semua orang di rumah. 

Andin pun bertanya-tanya siapa orang yang sudah melakukan ini semua. Ternyata mata-mata orang misterius itu berhasil memasang penyadap di rumah Al. 

Alhasil, apapun yang dibicarakan di rumah Al terdengar oleh orang tersebut. Termasuk kepanikan keluarga Al saat ada orang yang masuk ke rumahnya. 

Sementara, Nino terus berusaha untuk bisa sembuh. Ia mendaftarkan diri di antrian donor kornea mata agar bisa melihat lagi. 

Meski kata dokter hal itu sangat sulit, tapi Nino tidak putus asa. Di sisi lain, Elsa akhirnya dipindahkan ke rehabilitasi jiwa. 

Mama Sarah sangat terpukul melihat kondisinya. Di rumah, Andin menunjukkan foto mama kandungnya ke Mama Rosa. 

Mama Rosa pun terkejut dan mengatakan kepada Andin jika ia pernah berkenalan dengan ibunya. Andin pun penasaran dan menanyakan hal itu kepada Mama Rosa. 

Apakah mama kandung Andin memang ada hubungan dengan masa Hartawan dan teror yang selama ini terjadi?

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintafatimah azzahradoctor octopusDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru