Relawan JoMan akan Deklarasi Dukung 'Ganjar The Next Jokowi' di Pilpres 2024

Sep 16, 2021 09:54
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: JPNN)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (Foto: JPNN)

JATIMTIMES - Relawan Jokowi Mania (JoMan) disebut akan mendeklarasikan diri mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024. JoMan menilai bahwa Ganjar memiliki potensi besar untuk menjadi Presiden berikutnya.

"Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi. GP (Ganjar Pranowo) punya potensi besar untuk jadi presiden," kata Ketua Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer, dalam keterangannya, Kamis (16/9/2021). 

Pria yang akrab dipanggil Noel ini mengatakan, pihaknya akan mendukung Ganjar maju sebagai capres di 2024. Selain berprestasi dan berpengalaman, kata Noel, Ganjar juga dinilai mirip dengan Jokowi yang dekat dengan akar rumput.

"Surveinya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survei yang menjagokan dia. Ganjar selalu masuk 2 besar," ucapnya.

Lebih lanjut, ia memastikan pihaknya akan menggelar berbagai aktivitas untuk menaikkan popularitas Ganjar jelang Pilpres 2024. Noel juga memastikan akan memperkuat elektoral Ganjar dengan kinerja akar rumput.

"Yang penting elektoral kuat dulu melalui kerja kerja akar rumput. Setelah itu, bangun komunikasi dengan partai politik. Kalau electoral kuat, partai akan bersaing merebut Ganjar tentu semua seizin restu Ketua Umum PDI Perjuangan," lanjutnya.

Topik
Ganjar Pranowothe next jokowidrainase soehatPilpres 2024
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru