Peduli Satwa, Gekrafs Bantu Pakan Pengelola Wisata Eco Green Park

Sep 12, 2021 16:56
Foto Humas JatimPark Group foto JatimTimes
Foto Humas JatimPark Group foto JatimTimes

JATIMTIMES - Pandemi covid-19 berdampak pada banyak sektor. Tidak terkecuali pada sektor pariwisata. Apalagi, selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat kegiatan pariwisata wajib tutup.

Salah satu destinasi wisata yang terdampak besar di Jatim Park Group adalah pada wahana Eco Green Park. Di mana Eco Green Park memiliki satwa yang sehari-harinya perlu dilakukan perawatan. Menindaklanjuti hal itu, Gerakan Kreatif Nasional (Gekrafs) Jatim ingin mengajak pelaku pariwisata untuk mengumpulkan donasi. 

Dan nantinya, hasil donasi tersebut akan diberikan kepada Eco Green Park untuk membantu keberlanjutan kehidupan satwa yang ada di sana. Donasi berupa uang tunai akan dibelanjakan pakan satwa yang dibeli langsung dari tangan petani di kota Batu. 

Gerakan Kreatif Nasional (GeKrafs) sendiri merupakan sebuah organisasi komunitas dalam bidang pengembangan ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia. Nah, pada hari Minggu  (12/09/ 2021), rekan-rekan Gekrafs Jatim mengunjungi Eco Green Park dalam rangka menyerahkan hasil donasi berupa pakan satwa yang telah dibeli dari petani Kota Batu.

Kegiatan donasi disimbolkan dengan memberikan pakan kepada satwa yang ada di Eco Green Park. Eco Green Park juga menampilkan salah satu show kebanggaan yakni Bird of Prey Show. Pertunjukan ini juga sebagai penyambutan para dermawan dan sebagai tanda terima kasih atas uluran tangan dan atensi rekan-rekan Gekrafs Jatim terhadap satwa di Eco green Park yang terkena dampak PPKM.

Titik S Ariyanto  Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group menyatakan pihaknya menyampaikan terima kasih atas  sumbangan yang telah diberikan.

"Kami berharap hal ini bisa mendatangkan dampak positif di tengah kondisi dan suasana PPKM ini. Jawa Timur Park juga berharap semoga sektor pariwisata di Kota Apel dan Indonesia dapat segera bangkit kembali menghadirkan tempat wisata terbaik bagi masyarakat Indonesia," pungkas Titik kepada JatimTimes.

Topik
jatimpark groupEco Green ParkWISATA KOTA BATUTitik S Ariyanto
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru