Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 September 2021, Teror Masih Berdatangan, Al Temukan Dalangnya?

Sep 12, 2021 12:17
Salah satu adegan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu adegan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Tak hanya, menceritakan kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin, segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penggemarnya penasaran.

Episode malam nanti, misteri dalang dari teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih belum usai. Teror bahkan tak hanya datang di keluarga Al, melainkan juga mencecar Nino dan sekretaris pribadinya, Catherine.

Nino dan Catherine berencana pergi ke kafe untuk makan siang, tapi sayangnya di perjalanan mereka dihadang oleh preman. Mereka bilang ke Catherine agar Angga tak ikut campur urusan Al lagi.

Beruntungnya, saat itu ada Rendy yang membantu Catherine bebas dari preman itu. Dengan penuh ketakutan, Catherine mengatakan  ancaman dari dua preman itu kepada Rendy.

Tak perlu berlama-lama, Rendy langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Al. Hal ini membuat Al heran dan makin gencar untuk mencari tahu siapa dalang di balik itu semua.

Al cukup kesusahan, karena dalang tersebut bekerja dengan sangat rapih sampai sulit ditemukan celahnya. Namun, fakta baru muncul soal bos besar si peneror keluarga Alfahri.

Ia mengenakan baju hitam dan terlihat berwajah bengis. Bos besar  tersebut bahkan tega menghabisi Lukman, tukang ojek yang dijadikan mata-mata di rumah Aldebaran.

Si penabrak tukang ojek tersebut rupanya suruhan bosnya sendiri. Fakta lainnya pun terungkap, Felix, musuh Ricky di lapas merupakan anak buah dari peneror keluarga Al Fahri.

Hanya saja, kondisi ini membuat keadaan makin runyam karena peneror terus memberikan ancaman secara acak hingga polanya susah ditebak oleh Al.

Meski begitu Al tak putus asa mencari petunjuk-petunjuk di lapangan.

Sementara itu, Andin dan Papa Surya mendadak bercerita soal mama kandungnya bernama Sofia. Malam nanti, sosok Mama Sofia tiba-tiba muncul dan membuat Andin kaget.

Kemunculan Mama Sofia sayangnya tak disambut ramah oleh Al. Sebab, Al justru curiga dengan Mama Sofia dan berpikir dia sebagai dalang pelaku teror yang ingin membunuh Al karena dulu pernah jahat ke Andin.

Lantas, akankah kecurigaan Al terhadap Mama Sofia sebagai dalang di balik aksi teror keluarganya kali ini benar? Saksikan kelanjutan kisah Ikatan Cinta selengkapnya malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru