Mobil Bergoyang, YouTuber Aceh Ditangkap dalam Kondisi Setengah Bugil Bersama Anak di Bawah Umur

Sep 11, 2021 10:37
Ilustrasi (Foto: VONIS.ID)
Ilustrasi (Foto: VONIS.ID)

JATIMTIMES - Polisi mengamankan pria yang disebut sebagai YouTuber asal Langsa, Aceh, bersama ABG perempuan di dalam mobil. Keduanya diamankan dalam kondisi setengah bugil.

YouTuber yang diamankan itu berinisial MJ dan ABG perempuan yang masih berusia 16 tahun. Mereka lalu diserahkan ke Dinas Syariat Islam setempat.

"Pemuda tersebut berinisial MJ. Pasangannya masih berusia 16 tahun. Keduanya penduduk Kota Langsa," ujar Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa Aji Asmanuddin.

MJ dan ABG tersebut ditangkap personel Polres Langsa yang sedang menggelar razia rutin di sekitar Taman Bambu Runcing, Kota Langsa, Kamis (9/9/2021) pukul 23.00 WIB. Polisi awalnya curiga lantaran ada mobil terparkir dan bergoyang. 

Hingga akhirnya petugas mendekati mobil tersebut. Dan saat dilihat ke dalam mobil, tampak MJ dan remaja perempuan itu dalam kondisi setengah bugil. 

Keduanya lalu diamankan dan dibawa ke Kantor Dinas Syariat Islam.

"Mereka mengakui akan melakukan hubungan suami-istri," kata Aji.

Aji juga mengatakan keduanya mengaku pernah melakukan hal serupa sebelumnya. Keduanya diketahui akan dijerat dengan hukum syariat yang berlaku di Aceh.

Kendati demikian, Dinas Syariat Islam tetap berkoordinasi dengan kepolisian terkait kasus ini. Alasannya, remaja perempuan yang diamankan masih anak di bawah umur.

"Keduanya proses sesuai Qanun Syariat Islam karena unsur sudah terpenuhi. Namun, pasangan wanitanya masih di bawah umur, kami akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langsa," lanjut Aji.

Topik
kota langsayoutuber acehyoutuber mesumyoutuber mesum
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru