Perkuat Sinergitas Dengan Aparat, DPD PKS Kota Malang Silaturahmi Kebangsaan ke Polresta Malang Kota

Sep 10, 2021 14:39
DPD PKS Kota Malang yang melakukan silaturahmi kebangsaan ke Polresta Malang Kota (Ist)
DPD PKS Kota Malang yang melakukan silaturahmi kebangsaan ke Polresta Malang Kota (Ist)

JATIMTIMES - Silaturahmi Kebangsaan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang terus berlanjut. Setelah sebelumnya melakukan Silaturahmi Kebangsaan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Malang, Rabu (8/9/2021), kali ini DPD PKS Kota Malang menjalin silaturahmi dengan jajaran pimpinan Polresta Malang Kota.

DPD PKS Kota Malang yang hadir dengan tiga anggotanya, yakni Ermanto Djoko Purnomo, Trio Agus Purwono dan H Asmualik ST ,disambut langsung Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto didampingi dengan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota, AKP Muhammad Syuhada.

1

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menjelaskan, jika kunjungan ke Polresta Malang Kota bukan hanya sekedar bersilaturahmi. Melainkan, hal ini menjadi upaya dalam membangun sinergitas antara DPD PKS Kota Malang dengan Kapolresta Malang Kota yang baru. 

"Disini kami juga memperkenalkan kepengurusan DPD PKS Kota Malang yang baru kepada Kapolresta, agar dapat tercipta komunikasi dan koordinasi yang intens dengan pihak keamanan dan rangka membangun Kota Malang yang kondusif," jelasnya.

2

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan dukungan terhadap Polri, untuk upayanya dalam menanggulangi Pandemi Covid-19. Seperti halnya dalam upaya percepatan vaksinasi masyarakat guna membentuk herd immunity.

"PKS siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam rangka melaksanakan kegiatan vaksinasi dan berbagai kegiatan lain," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, yang akrab disapa Buher menyampaikan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi kebangsaan dari DPD PKS Kota Malang. Dengan kunjungan ini, pihaknya berharap ke depan semakin terjalin komunikasi baik antara kepolisian dengan tokoh masyarakat Termasuk pimpinan partai politik di Kota Malang.

3

Kepolisian saat ini senantiasa bekerja sama dengan berbagai lapisan masyarakat, bahu membahu menciptakan suasana yang kondusif terutama di saat pandemi saat ini, sehingga membutuhkan peran dari tokoh masyarakat, tokoh sosial.

"Kami banyak terlibat dalam upaya penanggulangan Covid-19, membantu melakukan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan, membantu dalam hal menjaga kondusifitas di masyarakat, kepolisian terlibat dalam upaya percepatan vaksinasi agar segera terbentuk herd immunity di Kota Malang," pungkasnya.

Topik
DPD PKS Kota MalangPolresta Malang KotaKota Malang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru