SBS Ungkap Rencana Produksi Drama Korea Dr. Romantic 3

Sep 10, 2021 13:58
Dr. Romantic (Foto: Vidio)
Dr. Romantic (Foto: Vidio)

JATIMTIMES -Drama Korea (drakor) Dr. Romantic diperkirakan akan berlanjut ke musim ketiga. Selaku saluran televisi yang menayangkan drama tersebut, SBS mengungkapkan saat ini pihaknya tengah membahas rencana produksi Dr. Romantic 3.

"Kami sedang mendiskusikan musim ketiga drama Dr. Romantic. Dan mengenai para pemainnya belum ada yang diputuskan," ujar perwakilan SBS dikutip dari Star Today via Naver Jumat (10/9/2021). 

Drama Korea Dr. Romantic adalah drama medis yang tayang pertama kali pada tahun 2016. Awal tayang, drama tersebut sudah mendapat sambutan hangat dari pencinta drakor berkat akting beberapa aktornya.

Di musim pertama Dr. Romantic dibintangi sejumlah aktor kenamaan seperti Han Suk-kyu, Yoo Yeon-seok, dan Seo Hyun-jin. Drama ini lalu berlanjut ke musim kedua yang tayang pada 2020. 

Musim kedua saat itu juga menampilkan sejumlah bintang baru seperti Ahn Hyo-seop, Lee Sung-kyung, dan Cho Soo-yeon. Selama tayang sebanyak 16 episode, drama ini kembali menarik perhatian penonton. 

Menurut Nielsen Korea, musim kedua drama Dr. Romantic mencatat rating tertinggi di angka 27,1 persen. Jika drama tersebut berlanjut, Dr. Romantic 3 diperkirakan akan tayang perdana pada musim dingin 2022.

Beberapa pihak menyebut musim terbaru drama ini akan kembali menampilkan aktor Han Suk-kyu dan Ahn Hyo-seop. Namun, kabar itu masih belum bisa dikonfirmasi.

Selain itu, sutradara Yoo In-shik, yang telah menyutradarai 2 musim pertama disebut akan kembali menggarap musim terbaru drama ini.

Topik
Drama Koreadr romantic 3sejarah politikDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru