Ending Manis, Unisma Tutup Oshika Maba 2021 dengan Raihan Rekor Muri

Sep 08, 2021 19:35
Rektor Unisma, Prof Dr Maskuri MSi didampingi seluruh civitas Unisma saat menerima piagam Rekor Muri (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Rektor Unisma, Prof Dr Maskuri MSi didampingi seluruh civitas Unisma saat menerima piagam Rekor Muri (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Orientasi Studi dan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (Oshika Maba) 2021 Universitas Islam Malang (Unisma) ditutup manis dengan diraihnya rekor Muri terkait "Unggahan Video Ekspresi Cinta Tanah Air di Media Sosial' terbanyak oleh mahasiswa baru".

Senior Manager MURI, Sri Widayanti menyampaikan, jika dalam unggahan video ekspresi cinta tanah air di media sosial terbanyak  Unisma berhasil memecahkan rekor. Tercatat, sebanyak 4527 video telah diunggah di media sosial.

2

"Rekor ini tercatat sebagai rekor ke 10017. Kami kagum akan kreativitas para mahasiswa baru ini. Mereka kelak akan menjadi penerus garda terdepan bangsa, kami bangga dimana mahasiswa baru memiliki rasa cinta terhadap tanah air," jelasnya.

Rektor Unisma, Prof Dr Maskuri MSi, menyampaikan jika ini merupakan rekor kesekian kali yang diraih oleh Unisma. Berbagai kreativitas terus ditelurkan para mahasiswa Unisma. Rekor Muri ini merupakan bagian dari kontribusi Unisma, khsususnya kontribusi para mahasiswa baru untuk membangkitkan semangat jiwa kebangsaan.

"Unisma telah delapan kali meraih Rekor Muri. Dan Rekor kali ini menambah rekor yang diraih Unisma menjadi sembilan kali," jelasnya.

1

Rekor yang diraih Unisma, tentunya tentunya menjadi penanda, jika kampus NU ini tidak berhenti pada satu titik atau satu zona nyaman. Upaya peningkatan dan pengembangan dari berbagai hal terus dilakukan.
Hal ini tentunya juga akan menjadi pembeda dengan kampus lainnya, di mana di Unisma menjadi kampus yang berkualitas, dibuktikan dengan lompatan-lompatan atau Inovasi yang dilakukan.

"Inovasi-inovasi ini menjadi lokomotif kehidupan agar mahasiswa menjadi orang yang bermanfaat dan mampu menghadapi persaingan. Semangat kami, bukan hanya mengubah bangsa tapi dunia,"terangnya.

4

Sementara itu, salah salah satu mahasiswa baru, Nadziroh Azufatullatifah mengakui begitu senang atas raihan Rekor Muri. Dalam kontribusinya, ia membuat video kompilasi yang mencerminkan cinta NKRI.

"Durasinya maksimal hanya 3 menit setiap mahasiswa. Pokoknya bangga bisa dapat rekor Muri," pungkasnya.

Topik
UnismaRekor MuriRektor Unismaprof maskuri
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru