Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 September 2021: Reyna Tak Sengaja Makan Kue Beracun dari Orang Misterius, Bagaimana Kondisinya?

Sep 07, 2021 13:42
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode ke-426. Ceritanya pun semakin seru dengan adanya orang misterius yang meneror keluarga Aldebaran. 

Malam nanti diceritakan bahwa ada seseorang yang membuntuti keluarga Nino. Nino meminta tolong kepada mama papanya memesankan kue untuk keluarga Aldebaran. 

Kue itu sebagai tanda terima kasih karena sudah mengizinkan Nino bertemu dengan Reyna. Perbincangan mereka pun terdengar oleh ojek online yang menjadi mata-mata. 

Ojek online itu lalu memesan kue dan mengambilnya di toko kue. Padahal mama dan papa Nino belum memesan kue itu. 

Ojek online itu kemudian memberikan kartu ucapan mengatasnamakan keluarga Nino. Tak lama setelah ojek online itu pergi, mama dan papa Nino baru sampai di toko kue untuk membeli kue. 

Kue yang dibawa oleh ojek online tadi pun sampai di rumah Al. Setelah dilaporkan ke Al, kue itu dibawa masuk oleh Uya. 

Namun, tak lama kemudian datang lagi kue dari keluarga Nino. Al pun curiga dan bergegas menelepon Uya untuk melarang keluarganya makan kue yang pertama datang tadi. 

Uya pun lari ke dalam rumah. Namun, kue itu sudah terlanjur di potong oleh Reyna. 

Rencananya, Reyna akan memberikan kue itu ke burung merpatinya. Namun tak sengaja Reyna tersandung dan jatuh. 

Sehingga kue itu terkena wajahnya dan menempel di mulut Reyna. Reyna pun menjilat kue yang menempel di bibir dan tangannya. 

Bagaiaman kondisi Reyna, apakah kue itu benar-benar mengandung racun? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru