Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 September 2021, Berhasilkah Al Menemukan Peneror Keluarganya? 

Sep 05, 2021 10:55
Salah satu adegan Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).
Salah satu adegan Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: RCTI+).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru. Tak ayal, kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini selalu dinantikan penggemarnya.

Episode malam nanti, misteri dalang dari teror yang menargetkan keluarga Aldebaran terus berkembang. Usai kejadian yang menimpa mama Rossa, muncul lagi teror rempeyek kepada penghuni Pondok Pelita.

Berawal dari satpam Uya dan 2 bodyguard yang mendapat rempeyek gratis dari tukang ojek yang biasa mangkal di depan rumah Al.

Rempeyek tersebut rupanya sudah diracuni agar Uya dan para bodyguard lengah ketika menjaga rumah Al. Namun, polosnya Uya malah memberikan rempeyek itu kepada Mama Rosa sehingga keracunan.

Al dan Andin panik melihat Mama Rosa dan langsung memanggil dokter. Suami Andin itu tidak habis pikir akan sosok yang terus menargetkan Mama Rosa sebagai target teror.

Kehidupan keluarganya yang kian terusik membuat Al tidak tinggal diam. Ia tidak ingin kejadian mengerikan lainnya terjadi lagi pada Mama Rosa, atau anggota keluarga yang lainnya.

Dia pun gerak cepat menyelidiki kasus yang penuh tanda tanya ini, Al khawatir jika ia lengah maka target selanjutnya adalah istri dan anaknya. Al berjanji akan mengupas tuntas siapa sosok yang ada di belakang teror yang belakangan mengintai keluarganya.

Aldebaran kemudian melakukan diskusi darurat dengan Angga dan Rendy soal aksi teror yang muncul secara bertubi-tubi. Rendy dimintai diminta cerita kronologis kejadian teror yang hampir membuatnya celaka dan keselamatannya terancam.

Sedangkan Angga dimintai Aldebaran untuk menilik dengan jelas hasil rekaman dari CCTV soal antek-antek teror tersebut.

Dalam hal ini Al mencurigai tukang ojek yang selalu ada di sekitar istana pondok pelita. Tukang Ojek itu selalu sok dekat dengan Uya. 

Setelah tahu ada yang sengaja mencelakai mamanya, Al semakin memperketat keamanan anggota keluarganya.

Disisi lain, Angga juga kepikiran dengan kasus yang menimpa aldebaran dengan keluarganya. Dia penasaran siapa yang ingin mencelakai mereka.

Lantas, berhasilkan Al mengungkap siapa dibalik aksi teror keluarganya kali ini? Saksikan kisah Ikatan Cinta selengkapnya malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaajang olahragaaksi terorDunia Filmdoctor octopus
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru