Laga Perdana, Arema Akan Hadapi Skuad Besutan Milomir Seslija

Sep 04, 2021 20:31
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kanan) didampingi asisten pelatih FX Yanuar (foto: istimewa)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (kanan) didampingi asisten pelatih FX Yanuar (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Menjelang pertandingan perdana Liga 1 2021/2022, Arema FC akan menghadapi PSM Makassar yang saat ini dilatih oleh Milomir Seslija di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (5/9/2021). Hal itu sangat diwaspadai tim berjuluk Singo Edan, karena Milo (sapaan akrab Milomir Seslija) pernah membesut Dendi Santoso dkk.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa PSM Makassar merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal itu dikatakan Eduardo karena pada Piala Menpora 2021 lalu Juku Eja (julukan PSM Makassar) selalu tampil apik jika tak diunggulkan.

“Melawan PSM Makassar akan menjadi laga sulit, karena di pertandingan terakhir Piala Menpora mereka mampu mencatatkan hasil yang bagus dan menorehkan prestasi,” ungkap Eduardo.

Pelatih asal Portugal itu juga menyebut bahwa mayoritas pemain PSM Makassar merupakan skuad yang tak banyak berubah. Sebab, beberapa pemain yang tampil di Piala Menpora 2021 juga masih tetap berseragam merah maroon itu.

“PSM Makassar ini selalu menjadi tim yang bagus, apalagi mereka juga mayoritas diperkuat oleh pemain musim lalu,” beber dia.

Terlebih, Eduardo menilai Milomir Seslija sudah mengetahui seluk beluk beberapa pemain Arema FC dan karakter permainan pemain asal Malang. Sebab, Milo pernah menjadi pelatih Singo Edan beberapa musim lalu.

“Tentu kedatangan pelatih baru akan merubah beberapa hal dari tim PSM,” kata dia.

Sebagai informasi, Eduardo pernah menjadi lawan dari Milomir Seslija. Kala itu, Eduardo membesut Semen Padang dan dikalahkan telak oleh Arema FC.

Topik
Arema FCliga 1Sepak Bola Indonesia
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru