Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Rayakan Hari Pelanggan, Dirut Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Berikan Layanan Maksimal

Penulis : Tubagus Achmad - Editor : A Yahya

04 - Sep - 2021, 15:40

Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat turun langsung menerima pengaduan dari pelanggan, Sabtu (4/9/2021). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)
Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas saat turun langsung menerima pengaduan dari pelanggan, Sabtu (4/9/2021). (Foto: Tubagus Achmad/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tepat di momentum Hari Pelanggan Nasional 2021, Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas turun langsung memberikan layanan maksimal kepada seluruh pelanggan. 

Peristiwa M Nor Muhlas yang turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut tampak di loket pembayaran dan pengaduan di Kantor Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang di Ruko Jalan Wage Rudolf Supratman Kavling 10-12, Kota Malang. 

"Momentum hari pelanggan nasional ini kita manfaatkan sebagai sebuah refleksi evaluasi buat kita untuk bisa meningkatkan dan lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya kepada JatimTIMES.com, Sabtu (4/9/2021). 

Selain itu pihaknya beralasan, dengan cara turun langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan ada rasa ikatan emosional yang terbangun antara Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang dengan masyarakat dalam hal ini pelanggan. 

"Masing-masing ada hubungan simbiosis mutualisme antara pelayan dengan yang dilayani ini dan hubungan emosional ini tentunya membuat kita menjadi saling bisa mensupport," tuturnya. 

Pejabat yang dikenal ramah ini menambahkan, dengan ikatan emosional yang terbangun tersebut, jika masyarakat merasa memiliki keluhan atas pelayanan yang diberikan maka dapat melaporkan ke Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang.

"Misalnya ada pipa pecah atau ada kebocoran dimana, pasti masyarakat dengan suka hati dia dengan senang menginformasikan kepada kita untuk segera bisa kita tangani," terangnya. 

Usai memberikan layanan atas aduan dari para pelanggan dan juga pelanggan yang melakukan pembayaran tagihan, Muhlas dengan tersenyum lebar menyempatkan memberikan bingkisan kepada para pelanggan. 

Sementara itu, untuk layanan pengaduan dan pembayaran tagihan kata Muhlas dapat dilakukan di dua tempat. Yakni di kantor pusat yang terletak di Jalan Terusan Danau Sentani Nomor 100, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang atau di Ruko Jalan WR Supratman Kavling 10-12, Kota Malang. 

"Pelayanan dalam arti pengaduan yang offline. Tapi kalau pembayaran dan lain sebagainya itu bisa online kan. Layanan offline nya disini. Layanan yang online bisa lewat android, lewat Alfamart, bisa lewat Indomaret begitu," pungkasnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tubagus Achmad

Editor

A Yahya