Komika Coki Pardede Ditetapkan Tersangka Kasus Sabu Suntik

Sep 04, 2021 12:26
Coki Pardede (Foto: Instagram)
Coki Pardede (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Polisi akhirnya menentukan status hukum komika Coki Pardede setelah ditangkap dalam kasus sabu. Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. 

Selain Coki, polisi juga menetapkan pengedar sabu perempuan bernama Welly dan bandar sabu bernama Riski sebagai tersangka. "3 orang sementara sebagai tersangka. Kami akan proses," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (4/9/2021).

Coki bersama 2 rekannya itu dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 juncto Pasal 132 di UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan terancam hukuman 6 tahun penjara.

Terkait kasus ini, Coki pun meminta maaf. Ia menjadikan kasus ini sebagai pelajaran agar lebih baik lagi ke depannya. "Biarlah ini jadi pelajaran bagi saya dan orang-orang di luar sana yang ketergantungan. Bahwa obat terlarang ini tidak ada untungnya," kata Coki Pardede.

Ia juga mengatakan ingin belajar lebih baik dan memperbaiki diri lebih dulu. "Biar nanti saat saya kembali di panggung  lebih baik, lebih bertanggung jawab, dan bisa menghibur teman-teman di luar sana 2, 3, atau 4 kali lipat lebih baik," tandasnya. 

Tak lupa, Coki menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan manajemennya. "Saya meminta maaf kepada manajemen karena ini langsung berinteraksi ke kerjaan saya dan juga meminta maaf kepada orang-orang yang menikmati karya saya. Mohon bersabar dulu karena akan sedikit tertunda karya-karya saya," katanya.

Sebelumnya, Coki ditangkap di kediamannya di perumahan daerah Pegedangan, Tangerang pada Rabu (1/9/2021) malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti seperti alat suntik dan narkoba jenis sabu 0,5 gram.

Topik
Coki PardedeStimulus listrikardie bakrivarian mu
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru