Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 September 2021, Ada yang Sengaja Potong Kabel Rem Mobil Rendy dan Mama Rosa, Siapa? 

Sep 04, 2021 11:16
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan terfavorit hingga kini. Kisah keluarga Aldebaran dan Andin pun semakin seru. 

Malam nanti diceritakan, Al lega karena berhasil menyelamatkan Rendy dan Mama Rosa. Andin pun panik karena Al baru menjawab teleponnya. 

Andin lalu meminta video call Al untuk mengetahui kondisi suami dan Mama Rosa. Andin lega karena mengetahui kondisi Al dan Mama Rosa baik-baik saja. 

Namun, Andin tetap meminta Al untuk ke dokter karena dahinya sempat terbentur setir. Rendy pun menelepon mobil derek dan meminta mobil pengganti. 

Setelah mobil itu datang, Al meminta Rendy untuk mengantar Mama Rosa. Sementara Al membawa mobil Rendy ke bengkel. 

Di sisi lain, Papa Surya cerita ke Andin jika kondisi Elsa tidak baik. Papa Surya mengatakan Elsa stres bahkan berhalusinasi soal Nino. 

Andin pun bingung harus bagaimana saat mengetahui kondisi Elsa. Ia pun berusaha untuk menenangkan Papa Surya agar tidak terlalu khawatir.

Sedangkan Nino diberitahu oleh Ketrin jika Elsa baru saja menelepon. Tapi Elsa marah-marah dan salah paham dengan Ketrin. 

Nino pun meminta Ketrin untuk memblokir nomor yang baru saja meneleponnya itu. Ketrin pun bingung dengan sikap Nino. 

Sementara di bengkel, seorang montir mengatakan kepada Al rupanya ada orang yang sengaja memotong kabel rem mobil Rendy. Al pun kaget. 

Ia lalu berpikir ada orang yang ingin mencelakai Rendy dan Mama Rosa. Lantas siapakah orang yang ingin mencelakai Rendy dan Mama Rosa? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintapengamanaan balap liardoctor octopusDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru