Lewat Gerakan Jumat Berkah, DWP UIN Malang Berbagi Dengan Warga Kampus

Sep 03, 2021 19:23
Ketua DWP UIN Malang Drs Shofiyah Zainuddin bersiap membagikan nasi box kepada warga di lingkungan UIN Maliki Malang (Ist)
Ketua DWP UIN Malang Drs Shofiyah Zainuddin bersiap membagikan nasi box kepada warga di lingkungan UIN Maliki Malang (Ist)

JATIMTIMES - Di masa Pandemi Covid-19, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang tak hanya tinggal diam. DWP UIN Maliki Malang rutin melakukan aksi-aksi sosial. Salah satunya dengan berbagi rezeki melalui kegiatan bertajuk Gerakan Jumat Berkah. 

Jumat Berkah dipimpin langsung Dra Shofiyah Zainuddin yang merupakan Ketua DWP UIN Maliki Malang. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagi rezeki berupa makanan siap saji kepada seluruh karyawan maupun masyarakat di lingkungan UIN Maliki Malang.

1

Para karyawan, mulai dari para security, staf, petugas kebersihan hingga para mahasantri yang tinggal di lingkungan Ma'had kampus selama pandemi Covid-19, mendapatkan makanan siap saji dari DWP UIN Maliki Malang.

Ketua DWP UIN Maliki Malang, yang akrab disapa Bu Shofi tersebut, dalam sambutannya menyampaikan, jika pihaknya sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan bertajuk Jumat Berkah ini. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya warga UIN Maliki Malang.

"Alhamdulillah, agenda ini bisa terlaksana dan semoga bisa memberikan berkah seperti nama kegiatan ini yakni Jumat Berkah," ucapnya.

Di sisi lain, dirinya turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DWP Kementerian Agama RI, Eny Yaqut Cholil atas arahan dan support yang diberikan, sehingga kegiatan saat ini bisa terlaksana dengan baik.

2

Lanjutnya, tujuan dari kegiatan ini, tidak lain sebagai salah satu bagian kegiatan dari devisi pendidikan sosial-budaya yang ditujukan untuk membantu menyejahterakan para warga kampus, khususnya mereka yang terimbas pandemi Covid-19.

"Harapan ke depan, semoga DWP UIN Maliki Malang bisa istiqomah, jumlah pembagiannya makin bertambah, pastinya niat dan tujuan dari agenda itu semakin membawa berkah," pungkasnya.

Topik
UIN MalangUIN MalikiUIN Maliki MalangJumat Berkah
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru