Park Seo-joon Dikonfirmasi Bintangi Film Marvel

Sep 03, 2021 14:38
Park Seo-joon (Foto: The world news)
Park Seo-joon (Foto: The world news)

JATIMTIMES - Aktor Korea Park Seo-joon dikonfirmasi membintangi film terbaru dari Marvel Studios. Awesome ENT selaku agensi mengungkapkan, bahwa Park Seo-joon telah meninggalkan Korea untuk proses syuting film Marvel.

Sayangnya, mereka masih enggan mengungkapkan judul terbaru film Marvel yang akan dibintangi oleh Park Seo-joon.

"Kami sadar banyak orang yang penasaran dengan judul yang dia bintangi, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syuting. Kami berencana mengungkapkan itu di masa mendatang," ujar agensi seperti dilansir News1 via Naver. 

Kabar bergabungnya Park Seo-joon dalam Marvel Cinematic Universe ini, memang sudah terdengar sejak Juni 2021. Saat itu, aktor kelahiran 16 Desember 1988 dikabarkan akan ke Amerika Serikat (AS) semester ke-2 2021 usai syuting Concrete Utopia, film terbarunya bersama Lee Byung-hun dan Park Bo-young.

Awesome ENT saat itu, juga menolak berkomentar mengenai kabar keterlibatan Park Seo-joon dalam MCU.

"No comment," jawab Awesome ENT pada Selasa (15/6/2021) lalu.

Rumor tersebut lalu muncul kembali pada akhir Juli 2021 setelah nama Park Seo-joon terlihat dalam daftar pemain film tersebut di IMDb yang merupakan laman basis data daring informasi seputar film, serial, dan video gim.

Nama Park Seo-joon terlihat ada di jajaran pemain utama Captain Marvel 2 seperti Brie Larson, Zawe Ashton, Teyonah Parris, dan Iman Vellani. Namun demikian, saat itu belum terdapat keterangan resmi baik dari Marvel Studios maupun Awesome ENT selaku agensi Park Seo-joon mengenai hal tersebut.

Hingga akhirnya, rumor tersebut mulai dikonfirmasi oleh Awesome ENT. Agensi berterima kasih kepada penggemar yang mendukung dan selalu menantikan proyek terbaru Park Seo-joon.

"Kami berterima kasih kepada banyak orang yang tertarik dan mendukung kepada Park Seo-joon ketika dia mengambil tantangan baru ini," ucap agensi.

Untuk diketahui, Park Seo-joon akan menjadi artis Korea ke-3 yang bermain dalam film Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang muncul dalam Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong-seok dalam Eternals.

Topik
itaewon class versi baratfilm marvelDunia Filmtips sukses
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru