5 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, Lost hingga Hometown

Sep 02, 2021 12:46
Hometown (Foto: tvN)
Hometown (Foto: tvN)

JATIMTIMES - Memasuki bulan September 2021, drama Korea terbaru akan kembali tayang menghibur pemirsa di rumah. Bulan ini akan kembali diramaikan dengan banyak drama Korea berbagai genre. 

Mulai dari drama romantis seperti Yumi's Cells hingga drama misteri thriller bertajuk Hometown. Berikut drama Korea terbaru yang tayang pada September 2021: 

1. Lost

Drama Korea Lost akan mengisahkan tentang Kang-jae (Ryu Jun-yeol), pria berusia 27 tahun yang khawatir mengenai masa depannya. Ia menjalankan bisnis jasa pelayanan di mana pegawainya memerankan peran apa pun yang diminta oleh klien.

Bisnis itu dijalaninya untuk berjuang melawan kemiskinan. Ia selalu berada dalam ketakutan tidak akan bisa menjadi apa-apa, dan tidak memiliki apa-apa.

Kang-jae lalu bertemu Boo-jung (Jeon Do-yeon) penulis anonim (ghostwriter) berusia 40 tahunan yang merasa kehidupannya tidak memiliki arti. Drama Korea yang disutradarai Hur Jin-Ho ini akan tayang mulai 4 September 2021 setiap Sabtu dan Minggu di jTBC. 

Sementara, penonton di Indonesia bisa menontonnya melalui layanan streaming iQIYI.

2. High Class

Drama High Class akan menceritakan Danny Oh (Ha Joon) yang merupakan mantan pemain hoki es. Ia lalu memutuskan untuk menjadi guru di salah satu sekolah internasional di Pulau Jeju.

Kemduian, ada pula Song Yeo-wool (Cho Yeo-jung) yang kehilangan segalanya saat dijebak atas pembunuhan suaminya sendiri. Hwang Na-yoon (Park Se-jin) adalah seorang ibu tunggal dan satu-satunya sahabat Song Yeo-wool.

Drama ini digarap oleh Choi Byung-gil dan mulai tayang 6 September 2021 setiap hari Selasa dan Rabu di tvN, Viu, dan iQIYI.

3. The Veil

Drama Korea The Veil mengisahkan tentang Han Ji-hyuk (Namgoong Min) yang merupakan agen terbaik di National Intelligel Service (NIS). Ia dikagumi oleh rekan-rekannya.

Namun, ia menempatkan NIS dalam krisis dan kemudian menghilang. Setahun kemudian Ji-hyuk kembali ke NIS untuk menemukan pengkhianat yang menyebabkan ia jatuh ke jurang maut.

Drama ini juga dibintangi oleh Park Ha-sun, Kim Ji-un, Lee Kyoung-yong dan masih banyak lagi. The Veil akan tayang di MBC mulai 17 September 2021.

Penonton di Indonesia bisa mulai menontonnya pada 18 September di Viu.

4. Yumi's Cells

Yumi's Cells adalah drama hasil adaptasi webtun populer bertajuk serupa. Drama ini akan mengisahkan seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go-eun) dari sudut pandang beberapa 5 karakter emosi dalam otak Yumi.

Mereka yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Hingga suatu hari, sel yang mengatur perasaan cinta Yumi mengalami koma setelah mengalami shock berat karena gagal menjalin hubungan percintaan.

Yumi's Cells akan tayang di Korea mulai 17 September 2021. Sementara di Indonesia bisa ditonton melalui iQIYI.

5. Hometown

Drama Korea Hometown memiliki latar waktu pada tahun 1999 di mana Choi Hyung-in (Yoo Jae-myung) bekerja sebagai seorang detektif. Suatu hari, Choi Hyung-in menyelidiki kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah kota kecil. 

Ia kemudian mulai mencurigai kasus tersebut berhubungan dengan teroris yang merenggut nyawa istrinya. Drama Korea bergenre misteri thriller ini juga dibintangi Han Ye-ri, Um Tae-goo, Lee Re. 

Hometown bisa disaksikan mulai 22 September 2021 setiap Rabu dan Kamis di tvN.

Topik
Drama Koreadrama korea tayang septembermutasi kabupaten kediriDunia Film
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru