Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 September 2021, Karina Temui Andin dan Al, Minta Reyna Bertemu Nino Setiap Bulan

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

02 - Sep - 2021, 12:43

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah memasuki episode 420. Semakin hari, ceritanya pun semakin seru untuk dinikmati oleh pemirsa di rumah. 

Malam nanti diceritakan jika, Ketrin sangat bahagia saat Rendy mengechatnya. Rendy mengatakan jika kue buatan Ketrin sangat enak. 

Nino pun kaget saat ketrin kegirangan. Ketrin mengatakan jika ada kecoak lewat.

Sementara, Andin diantar Al untuk cek kandungan. Dokter bilang jika bayi yang dikandung Andin sudah sangat aktif. 

Al pun mengatakan jika bayinya kan mirip dengannya. Andin pun tampak mengalah.

Keesokan harinya, Karina tiba-tiba datang ke rumah Al dan Andin. Karina mengatakan tujuannya datang ke rumah Al dan Andin untuk membicarakan soal Reyna.

Karina meminta izin kepada Andin dan Al agar Reyna bisa bertemu dengan Nino setiap bulannya. Karina juga berjanji jika keluarganya tidak akan mengatakan kepada Reyna siapa Nino sebenarnya. 

Andin pun tampak bingung untuk menjawabnya. Dalam hati Al sudah menduga jika hal ini pasti akan terjadi setelah Nino tahu jika Reyna adalah anak kandungnya. 

Apakah Andin dan Al akan mengabulkan permintaan Karina? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy