Geger, Mayat Wanita Dalam Karung dan Pria Gantung Diri Ditemukan di Satu Lokasi

Sep 01, 2021 19:09
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita dalam karung dan pria gantung diri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita dalam karung dan pria gantung diri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES - Ketenangan warga Blitar mendadak digegerkan dengan penemuan mayat. Dilaporkan seorang pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah kebun Sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Rabu (1/9/2021).

Tak hanya itu, setelah dilakukan pendalaman penyelidikan oleh kepolisian, ternyata di jarak sekitar 100 meter sebelah utara posisi pria gantung diri itu ditemukan sebuah motor roda dua jenis Honda Vario dengan nomor polisi AG 2038 OT. Yang mengagetkan lagi, di atas motor itu ditemukan bungkusan karung yang mencurigakan. Setelah dibuka, karung tersebut ternyata berisi mayat berjenis kelamin perempuan.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto membenarkan temuan ini. Laporan penemuan mayat pria gantung diri diterima Polsek Ponggok sekitar pukul 13.00 WIB. Polisi langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat setelah menerima laporan.

"Anggota mendatangi TKP kemudian menelusuri lokasi sekitar situ. Tak jauh dari korban gantung diri ditemukan sepeda motor yang di atasnya di tatakan kaki itu ada sak yang isinya jasad manusia," terang Sony.

Polisi kemudian memeriksa kondisi mayat. Kondisi jasad wanita saat itu ada luka memar di bagian wajah. Sedangkan untuk identitas korban, polisi menemukan identitas KTP di saku celana korban gantung diri. 

KTP itu atas nama Hari Iswanto dengan usia sekitar 45 tahun. Di identitas itu tertulis Hari adalah warga Desa Kawedusan, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Sementara ketika jasad wanita dikeluarkan dari sak dan diperiksa, ditemukan KTP berinisial Y. Sesuai dengan identitasnya Y berusia sekitar 30 tahun dan merupakan warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

"Namun saya belum bisa memastikan kebenaran KTP itu. Apa memang identik dengan mayat wanita yang kami temukan atau tidak. Untuk memastikan ini kita akan lakukan pendalaman penyelidikan," imbuhnya.

Beberapa warga yang datang ke TKP membenarkan jika jasad pria yang gantung diri itu memang Hari. Mereka juga menyampaikan gosip yang santer beredar, jika Hari punya wanita idaman lain (WIL) warga selatan Sungai Brantas.

“Menurut keterangan dari teman-teman Hari, Hari ini punya WIL di kidul kali (selatan Sungai Brantas)," terang Sony.

Kedua jasad pria dan wanita ini kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Rencananya kedua jasad itu akan diautopsi. Saat ini Satreskrim Polres Blitar Kota masih terus mengembangkan penyelidikan.

Topik
Penemuan MayatBerita Peristiwa Blitarpolsek ponggok blitar
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru