Anak Ahok Ancam Laporkan Balik Ayu Thalia, Ditunggu 1x24 untuk Minta Maaf

Sep 01, 2021 08:58
Nicholas Sean (Foto: Viva)
Nicholas Sean (Foto: Viva)

JATIMTIMES - Nama Nicholas Sean mendadak menjadi perbincangan publik. Hal itu berkaitan dengan dirinya yang dilaporkan oleh artis Ayu Thalia atas dugaan kasus penganiayaan. 

Sempat bungkam, Sean pun akhirnya buka suara terkait dugaan penganiayaan yang ditudingkan kepadanya. Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu meminta Ayu Thaila sebagai pelapor untuk meminta maaf karena telah menyebarkan fitnah ke publik.

"Terkait berita yang beredar mengenai saya, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya," ujar Sean dalam pernyataan yang dibacakan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy.

Dalam pesan itu, Sean mengaku tidak melakukan penganiayaan sama sekali. Ia juga mengatakan memiliki bukti untuk mendukung pernyataannya itu. 

"Saya meminta kepada saudari AT untuk meminta maaf sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga," lanjutnya.

"Jika dalam 24 jam tidak ada iktikad baik untuk minta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa ini ke ranah hukum," tambah Sean dalam surat pernyataan tersebut.

Bahkan, kuasa hukum Sean mengaku siap untuk melaporkan balik Ayu Thalia ke pihak kepolisian. Ahmad Ramzy menyebut bahwa pihaknya telah mengantongi barang bukti untuk melaporkan Ayu. 

"Kami sudah punya barang bukti, jadi kami bisa bantah tuduhan dia, bahkan polisi bisa cek CCTV karena kejadian di showroom Rudi Salim, pada Jumat malam," ujar Ahmad.

Sebelumnya, Sean dilaporkan ke polisi oleh Ayu Thalia pada Jumat (27/8/2021). Dalam laporan, Ayu menyebut mengalami penganiayaan pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 23.00 WIB di sebuah showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

Ayu menuding Sean telah mendorongnya dari dalam mobil hingga terjatuh dan terluka.

Topik
Ayu Thaliadugaan penganiayaanBantuan JPSvaksin berbayarAhok
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru