Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 30 Agustus 2021: Bertemu Reyna, Nino Menangis dan Menyesali Perbuatannya Dulu

Aug 30, 2021 12:11
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 19.45 WIB. Berhasil tembus 400 episode, sinetron ini terus menyuguhkan jalan cerita yang menarik. 

Malam nanti diceritakan bahwa Nino ingin bertemu dengan Reyna. Ia pun meminta ke Andin dan Al untuk bisa bertemu Reyna. 

Namun Andin memberikan syarat agar Nino tidak mengatakan kepada Reyna bahwa ia ayah kandungnya. Nino pun bertanya sampai kapan Reyna tidak akan tahu. 

Andin menjawab sampai Reyna cukup umur dan bisa memahami semuanya. Al pun mengancam Nino jika ia tidak menepati janjinya. 

Akhirnya, Nino pun setuju dengan persyaratan itu. Karina dan Chandra pun bahagia setelah tahu jika Reyna adalah cucu kandungnya. 

Namun, kebahagiaan itu seakan luntur saat Nino mengatakan ia belum bisa bilang ke Reyna jika ia ayah kandungnya. 

Di sisi lain, Michele kesal pada Angga.  Itu lantaran Angga justru berdebat dengan Nino di rumah sakit. Hingga akhirnya, Michele cepat-cepat mengajak Angga pulang. 

Keesokan harinya, Andin dan Al datang ke rumah sakit untuk mempertemukan Reyna dan Nino. Tiba di rumah sakit, Reyna bertanya ke Nino apakah om baik sudah sembuh. 

Nino pun mengatakan sudah dan meminta izin untuk memeluk Reyna. Reyna pun melepas genggaman Andin dan langsung memeluk Nino. 

Melihat itu, Andin menangis dan Al tampak gelisah. Apakah Andin dan Al bisa menerima ini semua? 

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru