Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 Agustus 2021, Jati Diri Reyna Terungkap, Nino Teringat Kesalahan Masa Lalu

Aug 29, 2021 12:24
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: source google).

JATIMTIMES- Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari semakin seru. Tak ayal, kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin selalu dinantikan penggemarnya.

Episode malam nanti, akhirnya Nino mengetahui kejelasan tentang jati diri Reyna yang sebenarnya. Hal itu terungkap, saat Aldebaran dan Andin kembali menjenguk Nino yang sudah sadar dari koma. Mereka, akhirnya mengungkap identitas Reyna yang sebenarnya anak Nino.

Sontak hal tersebut membuat Nino bahagia sekaligus sedih bukan main, lantaran mengingatkan akan penyesalan sikap buruknya di masa lalu. Sebab, perbuatannya berimbas pada Reyna, anak kandungnya yang menjadi korban.

Nino menunduk dan terus mengeluarkan air mata, merasakan penyesalan yang teramat besar. Ia menanyakan kepada Andin apa alasan dirinya merahasiakan identitas Reyna selama ini.

Alih-alih menjawab pertanyaan itu, Andin justru ikut terhanyut dalam suasana sedih saat melihat Nino yang tak kuasa menahan tangis dengan mata yang masih dibalut perban.

Seolah tahu, kesalahan fatal di masa lalu Nino menjadikannya tak banyak menuntut pertanyaan. Ia hanya mengatakan kepada  Andin dan Aldebaran apakah dirinya masih pantas menjadi sosok Ayah untuk Reyna.

Nino menyesali perbuatannya, dan berpikir mungkin dirinya tak berhak untuk memeluk Reyna setelah membuang anaknya di masa lalu.

Di balik itu, Aldebaran dan Andin merasa was-was  jika harus mengungkapkan alasan mengapa identitas Reyna disembunyikan dari Nino.

Bukan tanpa alasan, Aldebaran dan Andin merasa khawatir jika keluarga Nino akan memperkeruh keadaan dan membuat onar mengatasnamakan Reyna. Andin juga takut jika diketahui oleh keluarga Nino, maka masalah akan berbuntut panjang.

Apalagi jika dengan terbongkarnya fakta ini, Reyna menjadi berubah tidak menyayangi dirinya dan Al. Andin takut kalau Reyna malah memilih untuk tinggal bersama Nino.

Lantas seperti apa kisah selengkapnya? Akankah Al dan Andin juga akan mengungkapkan kebenaran soal Reyna ke keluarga besar Nino? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis sinetron ikatan cintaaldebaranjersey arema fc
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru