Deretan Drama Korea Tayang September 2021, Mulai Tema Misteri hingga Aksi Mata-Mata

Aug 29, 2021 10:53
Beberapa deretan drama Korea tayang September 2021. (Foto: berbagai sumber).
Beberapa deretan drama Korea tayang September 2021. (Foto: berbagai sumber).

JATIMTIMES - Bulan September 2021 tinggal menghitung hari. Tak lengkap rasanya jika berganti bulan tanpa berganti tontonan serial drama Korea. Meski drama-drama on going belum usai,  di bulan depan ini sederet drama Korea baru siap menyambut penggemarnya.

Dilihat dari berbagai trailer dan juga poster yang terpampang di berbagai laman sosial media penayangan drama Korea ini, berbagai genre siap menyambut penggemar. Mulai dari genre komedi romantis, misteri, action, hingga melodrama.

Bahkan, salah satu drama Korea menampilkan aktor Ryu Jun Yeol di bulan September 2021 setelah absen selama lima tahun. Apa saja drakor terbaru tersebut?

 

1. Lost

Drama Korea Lost mengusung tema melodrama, berkisah tentang orang-orang yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidupnya. Mereka mencoba yang terbaik untuk melihat harapan.

Karakter Boo Jung yang diperankan Jeon Do Yeon adalah ghostwriter berumur 40 tahun yang merasa tersesat dan seolah-olah tidak berarti. Ia ingin menulis karaya orisinil atas namanya sendiri.

Sedangkan Kang Jae yang diperankan  Ryu Jun Yeol adalah pria berumur 27 tahun yang besar dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya. Ia menjalankan perusahaan jasa yang karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.

Drakor terbaru ini direncanakan tayang mulai 4 September 2021, menggantikan penayangan Nevertheless. Lost. Lost tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 di JTBC dan dapat ditonton di iQiyi.

 

2. High Class

Mengusung tema misteri, drama Korea High Class bakal mengisahkan kebohongan dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup dalam kelompok 0,1 persen teratas masyarakat atau disebut juga kaum sosialita tingkat atas.

Dibintangi Chi Yeo Jeong (Song Yeo Ul), dia dijebak atas pembunuhan suaminya dan kehilangan segalanya. Nam Ji Seon (Kim Ji Soo) adalah bintang di antara para ibu di sekolah internasional yang dipenuhi anak-anak elite.

Drama Korea ini mulai tayang pada 6 September 2021. Penayangannya dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 19.00 KST di tvN dan dapat ditonton di iQiyi.

 

3. The Veil

Mengusung tema spy dan action, The Veil mengikuti kisah seorang agen lapangan National Intelligence Service (NIS). Setelah menghilang selama setahun, Han Ji Hyuk (Namkoong Min) kembali dan menemukan pengkhianat internal yang menjatuhkannya ke dalam jurang.

Drakor yang bakal tayang mulai 17 September 2021 ini dikabarkan menerima investasi sebesar 15 miliar won (atau sekitar Rp 185 miliar) dari MBC dan Wavve untuk produksinya. The Veil akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC.

 

4. On of The Woman

Menceritakan tentang keluarga konglomeraf, On of The Woman mengusung tema komedi romantis. Cho Yeon Joo (Lee Ha Nee) seorang jaksa yang dikisahkan mengalami kecelakaan. Saat terbangun dari koma, hidupnya tertukar dengan Kang Mina, menantu keluarga konglomerat yang mirip dengannya.

Drakor terbaru ini akan tayang 17 September 2021, menggantikan penayangan The Penthouse 3. On of The Woman akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS.

 

5. Squid Game

Drama ini bakal menampilkan aksi dan petualangan 456 orang yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan 45,6 miliar won dari permainan bertahan hidup. Mereka diawasi para pria bertopeng yang mengenakan baju terusan pink dan hanya akan ada satu pemenang.

Mengisahkan sosok Ki Hoon (Lee Jung Jae) yang dipecat dari pekerjaannya dan hidup sengsara. Ia memutuskan untuk ikut dalam permainan squid game, namun harus bersaing dengan Sang Woo (Park Hae Soo) yang telah dianggap sebagai saudara.

Drakor terbaru ini tayang 17 September 2021, dan hanya memiliki 8 episode saja. Kalian bisa menontonnya di Netflix.

 

6. Yumi's Cells

Drama yang satu ini diadaptasi dari weebtoon dengan judul yang sama. Mengisahkan romansa seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go Eun) yang sel-sel cintanya dalam keadaan 'koma' karena hubungan yang gagal. Dengan bantuan teman-temannya, Yumi berhasil menghidupkan kembali sel cintanya.

Drakor terbaru ini siap menyambut penggemarnya 17 September 2021. Mengusung tema romantis dan psikologis, Yumi's Cells akan tayang setiap Jumat pukul 22.50 KST di tvN dan dapat ditonton di iQiyi.

 

7. Home Town

Menceritakan kehidupan di masa 90-an, drana berlatar tahun 1999 ini berkisah tentang detektif Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang kehilangan istrinya karena serangan teroris. Saat menyelidiki suatu kasus pembunuhan, Choi Hyung In curiga kasus tersebut terkait dengan insiden yang merenggut nyawa istrinya.

Mengusung tema misteri dan resmi menggantikan penayangan The Road: The Tragedy of One, siap tayang pada 22 September 2021, setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN.

 

8. Dali and Cocky Prince

Mengisahkan romansa Jin Moo Hak (Kim Min Jae), putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan franchise Dondon F&B. Jin Moo Hak tidak sekolah tinggi, namun pintar menghasilkan uang.

Kemudian, Jin Moo Hak bertemu Kim Dal Ri (Park Gyu Yong). Seorang peneliti tamu sebuah galeri seni yang dapat berbicara dalam tujuh bahasa berbeda. Keduanya bertemu dan mulai jatuh cinta tanpa mengetahui latar belakang masing-masing.

Drama akan tayang mulai 22 September 2021 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2.

 

9. Young Lady and Gentlemen

Berkisah tentang sosok Lee Yong Gook (Ji Hyun Woo), yang kehilangan istrinya dan belum bisa melupakannya. Ia mempekerjakan tutor Park Dan Dan (Lee Se Hee) untuk ketiga anaknya dan langsung tertarik padanya.

Mengusung tema keluarga, drama ini tayang mulai 25 September 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.55 KST di KBS2.

Topik
Drama Korea TerbaruDrama KoreaDrakor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru