Kreatif, Kreasi Ulang Tas Prada hingga Hermes Berbahan Makanan

Aug 29, 2021 08:49
Tas Hermes hingga Prada terbuat dari makanan. (Foto: Instagram @dimda_).
Tas Hermes hingga Prada terbuat dari makanan. (Foto: Instagram @dimda_).

JATIMTIMES - Siapa yang tak kenal dengan brand-brand tas ternama seperti Prada, Hermes, hingga Balenciaga? Produk yang juga berharga fantastis itu cukup digemari kalangan sosialita.

Biasanya, tas-tas brand ternama ini dibuat dengan bahan kulit hewan asli, canvas, atau suede dengan logo brand masing-masing. 

Tapi, apa jadinya jika tas-tas ini dibuat dari bahan makanan?  Bahkan, bisa jadi tas ini bisa untuk di makan lho!.

 Ya, tas branded ini dibuat dari roti, nasi, hingga seawed. Kreasi unik ini merupakan buatan desainer asal Jepang bernama Daisuke.

Model-model tas berbahan dasar makanan ini terpampang di laman Instagram pribadinya, @dimda_. Menariknya, ia membuat kreasi tas itu dengan bahan makanan yang kerap dijumpai semua orang setiap harinya.

Seperti tas Prada dari seawed, Daisuke membuat daur ulang tas Prada Re-Edition. Khas seawed yang biasanya untuk kimbab atau pendamping makanan masyarakat Korea kini diubah menjadi tras branded dengan ditambahkan logo Prada. Tas ini ditampilkan lengkap dengan sumpit dan juga kimchi sebagai makanan pendamping.

Ada juga tas Balenciaga berbahan roti. Daisuke mengemasnya dengan epic dengan khas warna merah, rasa strawberry. 

Masih terbuat dari roti, khas tas Hermes bagaikan roti yang memiliki isian cokelat siap disantap dengan logo khasnya.

Ada lagi, tas Dior, yang tak kalah epic dikemas dengan balutan roti yang lezat. Selanjutnya, tas Marc Jacobs berbalut omelette rice. Lengkap, dengan telur panjang yang digunakan sebagai pegangan atau slempang tas. Dan masih banyak kreasi lainnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Daisuke mengharapkan apa yang dibuat dengan kreasinya ini dapat menginspirasi pengikut akun Instagram-nya untuk lebih peduli terhadap masalah lingkungan. Tak hanya kreasi tas berbahan makanan, Daisuke sebelumnya telah mencuri perhatian lewat kreasi daur ulang tas Louis Vuitton yang dibuatnya menjadi tas untuk membawa gelas boba.

 

Topik
PradaTas HermesSurat Al An'amBalenciaga
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru