Dukung Rumah Ibadah Bergerak, Indomaret Cabang Malang Beri Bantuan

Aug 28, 2021 17:48
Direktur JatimTIMES Lazuardi Firdaus (kanan) secara simbolis menerima bantuan dari Indomaret (foto: Igoy/MalangTIMES)
Direktur JatimTIMES Lazuardi Firdaus (kanan) secara simbolis menerima bantuan dari Indomaret (foto: Igoy/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Rumah Ibadah Bergerak yang diinisiasi oleh JatimTIMES terus mendapatkan bantuan dari dermawan. Salah satunya yakni PT Indomarco Prismatama Cabang Malang yang memberikan puluhan sembako dan nantinya dibagi ke sejumlah masjid di Malang Raya.

Humas PT Indomarco Prismatama Cabang Malang Setyo Adi mengatakan, pihaknya sangat mendukung Rumah Ibadah Bergerak. Agar nantinya masyarakat dapat manfaat dari masjid yang telah dikunjungi oleh Rumah Ibadah Bergerak.

“Kami sangat mendukung dengan adanya rumah ibadah bergerak itu, karena program tersebut cukup bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” terang Setyo.

Dari keterangan Setyo, PT Indomarco Prismatama Cabang Malang memberikan bantuan sejumlah sembako yakni 46 karton mie instan dan 26 karton minyak goreng. Nantinya, bantuan tersebut akan disebarkan oleh tim Rumah Ibadah Bergerak.

indomaret-menyerahkan-bantuan-ke-jatimtimes28953b46e541b43cc.jpg

“Untuk bantuannya mungkin tidak seberapa, tapi memang saya lihat program sosial ini sangat bagus. Terlebih saat ini masa pandemi,” kata Setyo.

Mewakili PT Indomarco Prismatama Cabang Malang, Setyo berharap masjid di Malang Raya dapat menjadi muara segala permasalahan ataupun tercetusnya ide baru yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami harap masjid kembali bermanfaat bagi umat manusia. Dan mungkin dari program JatimTIMES ini dapat menjadi permulaan,” tukasnya.

Seperti diketahui, Rumah Ibadah Bergerak yang diinisiasi oleh JatimTIMES saat ini sudah menyasar ke beberapa masjid yang ada di Malang Raya. Di situ, harapannya masjid dapat kembali menjadi titik nol dari masyarakat untuk mencurahkan segala keinginan atau menyelesaikan permasalahan.

Bagian di dalamnya, Rumah Ibadah Bergerak memberikan bantuan seperti sembako, oksigen hingga vitamin yang dapat digunakan masyarakat sekitar masjid di masing-masing wilayah dalam masa pandemi Covid-19. 

Topik
bantuan indomaretpembayaran pajak daerahpegawai rsud lawang
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru