Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 28 Agustus 2021, Nino Sadar, Tanyakan ke Andin soal Jati Diri Reyna

Aug 28, 2021 14:19
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi tontonan tervaforit para pemirsa di rumah. Berhasil tembus 400 episode, cerita yang disuguhkan pun semakin menarik. 

Malam nanti diceritakan jika Andin seperti lelah menanggung semua kehidupannya. Ia pun mencurahkan isi hatinya kepada Mama Rosa. 

Andin menangis dan dikuatkan oleh Mama Rosa. Mama Rosa mengaku bangga memiliki anak perempuan yang kuat dan sayang kepada Al serta keluarga. 

Sementara, Elsa akhirnya keluar dari sel tikus. Ia kembali masuk ke sel biasa setelah membuat kegaduhan. 

Elsa lantas dikunjungi oleh ustazah yang mengajarinya pengajian bersama napi-napi yang lain. Ustazah itu mengingatkan Elsa agar ia ikhlas menjalani semua dan selalu ingat kepada Allah. 

Ustazah itu juga meminta agar Elsa sering mengucapkan istigfar. Elsa pun langsung terdiam dan menyadari dirinya telah melupakan Allah dalam kondisinya saat ini. 

Di sisi lain, Al dan Andin kembali ke rumah sakit untuk melihat kondisi Nino. Nino pun akhirnya sadar. 

Namun, perban di matanya masih belum dibuka. Saat Al dan Andin datang, Nino bertanya ke Andin soal jati diri Reyna. 

Nino mengatakan jika saat dirinya koma, ia samar-samar mendengar Andin menyebut Reyna adalah benar. Nino pun kembali menanyakan hal itu ke Andin. 

Andin tampak bingung dan gelisah. Ia menatap wajah Al sambil menangis. 

Apakah Andin akan berkata jujur kepada Nino? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
jersey arema fcSinetrom Ikatan Cintadana hibah jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru