Tayang Hari Ini, Berikut 5 Fakta Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha

Aug 28, 2021 08:39
Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: Twitter)
Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: Twitter)

JATIMTIMES - Hometown Cha-Cha-Cha merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dinanti oleh pecinta drakor. Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang mulai hari ini Sabtu (28/8/2021) melalui layanan streaming Netflix. 

Drama ini akan bercerita tentang percintaan dokter gigi yang pragmatis Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) dan seorang pria pengangguran bernama Hong Doo-sik (Kim Seon-ho). Keduanya memiliki karakter yang saling bertolak belakang. 

Yoon Hye-jin dikenal sebagai perempuan cantik dan pintar tapi juga memiliki sisi kikuk. Sedangkan, Hong Doo-sik merupakan sosok pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh. 

Ia juga sangat senang membantu semua orang di desa. Tak cuma  menyuguhkan kisah cinta yang mendebarkan, drama bergenre komedi romantis ini juga menampilkan pemandangan indah suasana desa yang terletak di tepi laut.

Berikut 5 fakta menari drakor Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu: 

1. Dibintangi bintang rom-com

Drama ini akan dibintangi oleh Shin Min-ah yang disebut sebagai 'ratu komedi romantis' berkat perannya di beberapa drama populer seperti Tomorrow With You, Oh My Venus, dan My Girlfriend Is a Gumiho.

Tidak hanya piawai dalam membawakan karakter yang menggemaskan, Shin Min-ah juga selalu menampilkan chemistry yang sangat baik dengan semua lawan mainnya.

Selain Shin Min-ah, drama ini juga dibintangi oleh aktor Kim Seon-ho. Ia dikenal luas oleh penonton drakor melalui perannya di drama Start-Up yang memicu second lead syndrome.

Akting keduanya disebut berhasil menciptakan chemistry yang kuat dan akan menjadi daya tarik utama dari drama Hometown Cha-Cha-Cha ini. 

2. Berlatar pemandangan yang indah

Tak cuma menyuguhkan chemistry yang apik dari para pemain, drama ini juga menampilkan berbagai pemandangan alam yang indah dari sebuah desa di tepi laut bernama Gongjin.

Di dunia nyata, tempat itu adalah kota pelabuhan Pohang yang sangat indah. Gongjin memiliki pantai yang indah dan bentang alam pedesaan yang menenangkan.

Keindahan pemandangan alam di desa tersebut juga dibenarkan oleh para pemain, salah satunya Shin Min-ah. Ia mengaku takjub terhadap pemandangan alam di sana.

Shin Min-ah juha mengaku merasa nyaman dan tenang saat berada di lokasi syuting.

3. Karakter yang 'relatable'

Berbeda dengan drama lain yang biasanya memiliki unsur tokoh jahat atau antagonis, drama Hometown Cha-Cha-Cha justru menampilkan karakter-karakter dengan kepribadian yang hangat dan optimis.

Karakter di drama ini sangat 'relatable' dengan kondisi di dunia nyata namun tetap dikemas dengan jalan cerita yang menarik. Salah satunya Yoon Hye-jin (Shin Min-ah) yakni yang berperan dokter gigi yang hidupnya terlihat sangat teratur, namun ternyata juga memiliki sisi kikuk.

Kemudian Hong Doo-sik (Kim Seon-ho) yang memiliki banyak kemampuan dan sangat berbakat di berbagai bidang, namun sebenarnya seorang pengangguran. Bahkan demi mendalami peran yang dibawakan, ia harus mempelajari cara berselancar dan membuat kopi.

Drama ini juga menampilkan sosok bernama Ji Seong-hyeon (Lee Sang-yi) yang berperan sebagai produser variety show yang sangat mencintai pekerjaannya dan penggemar kuliner.

4. Kaya akan pesan menghangatkan

Yoo Je-Won selaku sutradara drama Hometown Cha-Cha-Cha mengatakan drama ini lebih berfokus pada kisah sederhana di kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, drama ini menampilkan banyak cerita yang lucu dan mengharukan dari kehidupan para karakter di dalamnya.

Ia percaya drama ini akan membuat penonton tertawa dan merasa tersentuh. Tak cuma itu, drama ini juga penuh dengan pesan yang menyembuhkan dan menghangatkan hati.

Ia mengatakan Hometown Cha-Cha-Cha yang akan tayang setiap Sabtu-Minggu ini cocok sebagai teman untuk melepas penat saat di akhir pekan.

5. Adaptasi dari film

Drama ini adalah bentuk panjang dan adaptasi dari film Mr. Hong yang tayang pada 2004 lalu. Format drama ini disebut tidak akan menghilangkan unsur komedi yang pekat.

Topik
Drama Koreashin min ahpemotongan tpp asndrama korea tayang agustusdrama korea tayang juli
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru