Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Agustus 2021, Al Khawatir Andin Menyesal Memisahkan Nino dan Reyna

Aug 27, 2021 13:17
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB. Semakin hari, ceritanya pun semakin seru. Malam nanti diceritakan jika kondisi Nino semakin membaik. Papa Surya pun mengabari Andin. 

Andin dan Al bersyukur mendengar kondisi Nino mulai membaik. Begitu juga dengan Reyna. Reyna sangat bahagia karena Om Baik-nya akan segera sembuh. Di sisi lain, Mama Sarah harus menjalani sidang karena telah menutupi kesalahan Elsa. 

Di penjara, Andin dan Al datang bersama Papa Surya untuk mendukung Mama Sarah. Mama Sarah pun kaget melihat Al dan Andin. Mama Sarah senang karena Andin selalu ada mendukungnya meski sudah jahat. Sidang pun di mulai dan suasana menjadi tegang. 

Sementara, Al tampak gelisah. Andin pun bertanya kenapa suaminya itu terlihat gelisah. Al tampak khawatir dan mengatakan apakah Andin akan menyesal telah memisahkan Nino dan Reyna. 

Andin pun berkata jika Reyna yang sudah bilang ia tidak ingin ganti papa. Reyna pernah mengatakan, jika papanya hanya 1 yaitu Al saja. Lantas apakah kondisi Nino benar-benar akan pulih? 

Bagaimana hukuman yang harus dijalani Mama Sarah? Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta nanti malam di RCTI.

Topik
Sinetron Ikatan Cintadana hibah jatimkebijakan tatap muka

Berita Lainnya

Berita

Terbaru