Prekuel Film Army of the Dead Bakal Rilis 29 Oktober 2021

Aug 27, 2021 08:54
Army of the Dead (Foto: SKJ Bollywood News)
Army of the Dead (Foto: SKJ Bollywood News)

JATIMTIMES - Prekuel Film Army of the Dead bertajuk Army of Thieves akan segera rilis dalam waktu dekat. Diumumkan Produser Zack Snyder Army of Thieves bakal rilis pada 29 Oktober 2021 di layanan streaming Netflix. 

"Army of Thieves (akan rilis secara) global di Netflix pada 29 Oktober #ArmyofThieves," tulis Snyder melalui akun Twitter pribadinya @ZackSnyder.

Army of Thieves akan mengisahkan tentang masa lalu Ludwig Dieter (Matthias Schweighofer) sebelum muncul dalam Army of the Dead. Ludwig Dieter adalah ahli sekaligus pembobol brankas.

Dalam teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, tampak perempuan bernama Gwendoline (Nathalie Emmanuel) mengaku sudah memantau Ludwig sejak lama. Ia ingin merekrutnya untuk membobol brankas.

Gwendoline juga menjelaskan jika  wabah zombi yang terjadi di Amerika Serikat (AS) itu menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencuri. Seluruh perhatian dunia teralihkan ke wabah tersebut sehingga ada peluang yang bisa dimanfaatkan.

Adegan itu kemudian disambung dengan sejumlah adegan laga seperti pertarungan jarak dekat hingga baku tembak. Ada pula Dieter yang berusaha untuk membobol brankas besar berisikan sangat banyak uang.

Selain Schweighofer dan Emmanuel, film ini akan dibintangi aktor lain di antaranya Guz Khan, Stuart Martin, Ruby O. Fee, Jonathan Cohen, Noemie Nakai, Peter Simonischek, dan John Bubniak.

Menariknya, tak cuma sebagai pemeran, dalam film ini Schweighofer juga berperan sebagai sutradara. Sementara, Snyder yang sebelumnya menyutradarai Army of the Dead kini berperan sebagai produser dan penulis skenario.

Army of Thieves sendiri adalah salah 1 film pengembangan dari jagat Army of the Dead yang dibuat Snyder. Selain prekuel, jagat ini juga akan dikembangkan melalui serial animasi bertajuk Army of the Dead: Las Vegas.

Topik
film baruDunia Filmarmy of thievesani vina

Berita Lainnya

Berita

Terbaru