Viral Video TikTok Pria Diduga Waria Bicara Pengalaman Prostitusi, Sempat Obati Organ Intim dengan Ini

Aug 26, 2021 18:35
Potongan gambar dari video TikTok yang viral tersebar di medsos membicarakan prostitusi (Ist)
Potongan gambar dari video TikTok yang viral tersebar di medsos membicarakan prostitusi (Ist)

JATIMTIMES - Viral di media sosial video TikTok seorang pria yang diduga waria membicarakan terkait prostitusi online. Dalam video dari akun yang bernama @mirelleaquaxxxx itu, pria yang diduga waria dan merupakan pemilik akun tersebut, bercerita pengalamannya melayani tamu usai mendapatkan permintaan dan pertanyaan dari salah satu akun TikTok. 

"Kak cerita dong, paling banyak dalam sehari pernah terima tamu sampai berapa orang ?. Terus gimana rasane lubange mba mirel. Matur nuwun" tanya akun TikTok @basrieofficial kepada akun pemilik video.

Dalam video itu, pria yang diduga waria itu bercerita jika dalam sehari dirinya pernah melayani 11 orang tamu dalam sebuah kegiatan pesta. Sementara pada hari biasa, rata-rata pria yang diduga waria itu mengatakan melayani tiga tamu dalam sehari.

"Ya itu ada yang berbayar ada yang tidak. Ya sehari-hari dalam kancah dunia persilatan kadang tiga orang," katanya dalam video.

Setelah melayani tamu, dirinya juga mengatakan memberikan sebuah obat pada organ intimnya dengan obat amoxicilin ataupun supertetra. Hal tersebut, dari penjelasannya dilakukan untuk mencegah lecet atau luka pada bagian organ intimnya.

"Dikasih minyak tawon juga, macam-macam pencegahannya," ujarnya.

Sementara itu, ditelurusi akun TikTok tersebut, nyata memang si empunya akun memang banyak memposting terkait hal yang mengarah pembicaraan prostitusi. Pengikutnya pun cukup banyak, yakni mencapai 18,7 ribu dengan total yang menyukai videonya mencapai 189,9 ribu.

Dari video yang telah banyak diposting, rata-rata telah puluhan ribu kali ditonton para pengguna tiktok. Selain itu, dalam masing-masing video juga mendapatkan beragam komentar baik dengan guyonan maupun dengan nasehat ataupun kecaman.

Seperti halnya, komentar dari akun @awan_setiaone, "Dirinya dosa pling berat : mencritakan dosa/aib sndiri dgn bangga disaat Tuhan menutupinya," tulisnya. Akun @user2467999592969 menuliskan komentar, "Allah menutup aib mu tapi kamu yang membukanya segera lah bertobat mumpung masih ada waktu".

Kemudian ada lagi akun @user696802 yang menunjukkan kegusarannya akan perbuatan akun @mireeleaquabuol. "Begitu bangganya bercerita ttg kesalahannya. semoga masih terbuka pintu ampunaNYA. #candamuntupampejemeeek," tulisnya dalam kolom komentar.

Begitupun akun @Shinta Cantika. Dirinya berkomentar agar TikTok memblokir akun. "Tik tok blkir ja yg kya gini," tulisnya. Akun lainnya, @lindanoraa menuliskan, "HIV, AID sedang mengintai, tinggal menunggu waktu".

Topik
viral tiktoktagar palestina indonesia
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru