Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Agustus 2021: Reyna Mimpi Buruk soal Nino

Aug 26, 2021 12:07
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini sudah tembus 400 episode lebih. Cerita tentang keluarga Aldebaran dan Andin itu pun semakin hari semakin seru. 

Malam nanti diceritakan bahwa kondisi Nino masih kritis. Pak Chandra pun menelepon Al untuk memintanya ke rumah sakit. 

Pak Chandra meminta agar Al dan Andin membawa video suara Reyna. Al dan Andin pun datang dan langsung melihat kondisi Nino. 

Di ruang rawat, rekaman Reyna diperdengarkan kepada Nino. Andin pun  sudah mengatakan bahwa Reyna adalah anak kandung Nino. 

Al dan Andin lalu keluar dan bertemu Pak Chandra dan Bu Karina. Pak Chandra mengucapkan terima kasih karena Al mau berbesar hati melihat Nino. 

Al juga mengatakan dirinya sudah memaafkan Nino dan meminta maaf juga jika ada salah. Al dan Andin akhirnya pamit pulang. 

Namun, Andin masih khawatir dengan kondisi Nino. Andin bertanya kepada Al apakah Nino dengar apa yang dibicarakannya soal status Reyna.  Al pun menenangkan Andin dan berkata semoga Nino mendengar meski kondisinya belum sadar. 

Di sisi lain, pengantin baru Angga dan Michele memikirkan Ketrin.  Akhirnya mereka menghubungi Ketrin lewat  video call. Ketrin pun mengatakan  kakak dan kakak iparnya terlalu berlebihan.  Ia mengaku sudah terbiasa di rumah sendiri. 

Sementara, Reyna yang sedang tidur mendadak mimpi buruk soal Nino.  Dalam mimpi itu diceritakan bahwa Reyna bertemu dengan Nino di sebuah taman. Nino memberikan balon untuk Reyna dan berpesan agar menjadi anak yang baik. 

Nino seperti mengisyarakatkan akan pergi jauh. Reyna pun bertanya kepada Nino mau pergi ke mana. 

Hingga akhirnya ia terbangun sembari memanggil nama Nino dengan panggilan sayangnya, yakni Om Baik. Apakah kondisi Nino bisa membaik? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI.

Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru