Mahasiswa PMM Universitas Muhammadiyah Malang Membagikan Starter Pack Olahraga kepada Warga Dusun Pohpayung

Aug 25, 2021 13:34

PMM merupakan salah satu tugas dari Universitas Muhammadiyah Malang yang wajib dilakukan untuk seluruh mahasiswa. Kegiatan ini dilakukan secara berkelompok dan akan mengangkat tema yang ditentukan kelompok itu sendiri. Kelompok kami memutuskan untuk mengambil tema “Olahraga” karena di masa sekarang saat pandemi Covid-19, olahraga sangat penting dilakukan untuk imunitas tubuh. kami melakukan banyak kegiatan dan salah satunya ialah kegiatan “Sosialisasi dan Pembagian Starter Pack Olahraga” di masyarakat Kota Malang.

Kegiatan ini kami mulai di sore hari dimana di waktu tersebut terdapat kegiatan rutin yang dilakukan oleh warga RW 3 Dusun Pohpayung, Kota Malang. Senam sore bersama oleh ibu-ibu adalah kegiatan rutin tersebut. Kami dari mahasiswa UMM datang ke tempat tersebut untuk melakukan sosialisasi terkait olahraga di masa pandemi. Kami tertarik dengan dusun ini karena kegiatan sore tersebut. Antusiasme masyarakat ketika kami melakukan sosialisasi sangat tinggi. Selain melakukan sosialisasi, kami juga membagikan starter pack olahraga yang berisi masker KN95, handsanitizer, vitamin, dan juga flyer tentang olahraga. Kami membagikan sekitar 50 starter pack ke warga RW 3 Dusun Pohpayung.  

 

Sebelum kegiatan sosialisasi dan pembagian starter pack dimulai, kami mengikuti kegiatan senam bersama warga. Warga menyambut kami dengan sangat baik. Pelaksanaan senam pun cukup tertib dan sudah menggunakan protocol kesehatan walaupun ada 1 atau 2 orang yang masih belum mengikuti. Kegiatan sosialisasi kami mulai sekitar pukul 16.30 – 16.45 WIB. Sebagai bentuk terimakasih kami kepada RW 3 Dusun Pohpayung, kami memberikan kenang-kenangan berupa plakat dan 500 mL handsanitizer yang diletakkan di balai RW untuk kegiatan warga.

[19 Agustus 2021] 

Topik
Universitas Muhammadiyah MalangPMM UMM
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru